Di Balik Cerita Kepergian Lesti Kejora dan Rizky Billar ke Turki

Rizky Billar dan Lesti Kejora
Sumber :
  • IG @rizkybillar

VIVA – Pasangan selebriti, Lesti Kejora dan Rizky Billar tengah menikmati waktu berdua. Mereka pergi ke Turki.  Rencananya, Lesti dan Rizky akan berada di Turki selama 10 hari.

Dewan Keamanan PBB Dikritik karena Gagal Tegakkan Resolusi saat Serangan di Gaza Meningkat

Kepergian mereka disebut babymoon, karena Lesti kini sudah berbadan dua. Lesti dan Billar juga membawa keluarga timnya. Mereka berjumlah 20 orang.

Kepergian tersebut merupakan hadiab dari Basuki Surodjo dan Raja Travel milik Randy Permana. Hal ini tanpa direncanakan matang oleh mereka saat memberikan ke Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Erdogan: Selama Masih Hidup, Saya Akan Terus Bela Perjuangan Palestina

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Photo :
  • ist

"Liburan ini bisa dibilang mendadak," kata Randy Permana.

Prabowo-Erdogan Bahas Potensi Kerja Sama Indonesia-Turki dan Penyelesaian Konflik Palestina

Hal ini diberikan Randy Permana di pertengahan Oktober 2021. Randy melakukan itu karena usia kandungan Lesti Kejora belum genap 7 bulan. Selain itu, dokter kandungan masih mengizinkan Kesti untuk melakukan penerbangan dengan jarak yang cukup jauh.

"Meski dadakan tapi sangat mudah diatasi karena orang-orang yang memang expert di bidang travel," kata Randy Permana yang kemudian diamini Margo.

Selama di Turki, Lesti Kejora dan Rizky Billar mendapat fasilitas penuh dari Raja Travel, mulai akomodasi, pesawat, hotel, visa, makan dan fasilitas lainnya.

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Photo :
  • IG @lestykejora

Raja Travel memberikan hadiah ini karena ingin membuat trip babymoon Lesty Kejora nyaman. Mereka juga ingin menunjukkan pelayanan travel terbaik ke masyarakat.

Di awal pernikahan, Lesti Kejora dan Rizky Billar juga sempat menerima hadiah mobil mewah dari Basuki Surodjo. Kala itu, mereka meluapkan kebahagiaan setelah mendapat kado spesial tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya