Ditanya Akan Rujuk dengan Askara, Nindy Ayunda: Enggak Lah

Nindy Ayunda
Nindy Ayunda
Sumber :
  • IG @nindyayunda

VIVA – Mantan suami penyanyi Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono saat ini sudah bebas dari penjara. Askara diketahui telah bebas sejak tanggal 8 Oktober lalu.

Saat ditemui awak media, Nindy mengungkapkan rasa syukur karena saat ini Askara sudah bebas. Meski sudah bercerai, Nindy mengaku bahwa dirinya dan Askara masih tetap menjalin silaturahmi demi anak-anak.

“Alhamdulillah ya, baik-baik saja gak ada masalah. Ya sekarang kalau sudah keluar ya menjalin silaturahminya untuk anak-anak saja sih, cuma sebatas anak-anak saja,” kata Nindy dikutip VIVA dari tayangan YouTube Ambo News, Sabtu, 23 Oktober 2021.

Nindy Ayunda dan Askara Harsono.

Nindy Ayunda dan Askara Harsono.

Photo :
  • Instagram

Sebagai informasi, Nindy dan Askara menikah pada tahun 2011 dan bercerai di tahun 2021 ini. Dari pernikahan tersebut, Nindy dan Askara dikaruniai dua orang anak.

Setelah bebas dari penjara, Askara sudah bertemu dengan anak-anaknya. Nindy mengungkapkan bahwa kedua anaknya merasa sangat senang karena bisa kembali bertemu dengan sang ayah.

“Oh iya langsung (ketemu anak-anak). Senang banget karena kan hampir berapa lama ya sakarang bulan Oktober,” kata Nindy.