Ramai Wajah Kim Seon Ho Diblur di TV, Fans Sebut Berlebihan

Kim Seon Ho.
Kim Seon Ho.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Skandal Kim Seon Ho yang terbongkar setelah pengakuan mantan kekasihnya tak hanya membuat artis Korea itu ditarik dari berbagai iklan yang ia bintangi. Bintang drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha tersebut juga didepak dari variety show 2 Days & 1 Night, di mana ia merupakan member tetap, dan sejumlah film layar lebar baru yang seharusnya ia bintangi.

Meski ia telah meminta maaf kepada sang mantan kekasih dan masalah keduanya telah terselesaikan, namun nasi sudah menjadi bubur. Karier Kim Seon Ho telah hancur karenanya.

Wajah diblur

Kim Seon Ho.
Photo :
  • Soompi

Kim Seon Ho.

Terbaru, aktor Korea itu bahkan diblur dalam sejumlah video drama Start-Up. Start-Up sendiri menjadi drakor yang melambungkan namanya karena banyak penonton yang tergila-gila dengan tokoh yang ia perankan, Han Ji Pyeong.

Dilansir dari laman Koreaboo, Minggu, 24 Oktober 2021, baru-baru ini sejumlah video cuplikan berbagai drama Korea muncul di acara Glorious Devotee Life. Dalam salah satu penayangan terbaru, wajah Kim Seon Ho terlihat diblur.

Jika keberadaannya cukup signifikan di acara itu, sangat sulit untuk membuat wajahnya diblur di banyak adegan. Namun, Kim Seon Ho tidak tampil terlalu banyak. Meski begitu, wajahnya tetap diblur ketika muncul di acara tersebut.