Isu Kim Seon Ho Pacari Wanita Kaya Raya, Ellya Khadam di Google Doodle

Kim Seon Ho.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Kanal Showbiz VIVA.co.id, pada hari Sabtu, 23 Oktober 2021, memiliki lima artikel dengan jumlah pembaca paling banyak. Lima artikel tersebut telah berhasil mencuri perhatian banyak warganet.

Bikin Kagum, TVXQ Ucapkan Selamat Lebaran Bagi Penggemarnya di Indonesia

Lantas, artikel apa sajakah yang mendapat jumlah pembaca paling banyak tersebut? Berikut informasinya.

1. Para Sahabat Muncul Luruskan Fitnah Kepribadian Buruk Kim Seon Ho

Konser Hari Ini, Intip Suasana Menjelang Konser TVXQ di Indonesia

Kim Seon Ho.

Photo :
  • Koreaboo

Skandal yang menjerat Kim Seon Ho masih terus menjadi perbincangan. Meski sang aktor sudah meminta maaf dan mengakui kesalahannya, tapi berbagai rumor masih bermunculan.

Nikita Mirzani Beberkan Pemicu Kandasnya Jalinan Asmara Hingga Soal Kesetiaan

Kim Seon Ho sempat disebut-sebut memiliki kekasih saat ini. Dia dikabarkan merupakan seorang influencer dari keluarga kaya.

Baca selengkapnya di sini.

2. Fatal, Skandal Kim Seon Ho Turut Rugikan Deretan Artis Ini

Kim Seon Ho.

Photo :
  • Soompi

Skandal Kim Seon Ho tidak hanya memberikan pukulan bagi karier aktor Korea itu sendiri, tetapi juga berdampak pada banyak artis lain yang bekerja dengannya.

Banyak netizens telah menyatakan penyesalan mereka karena skandal fatal Kim Seon Ho yang benar-benar dapat mengakhiri masa depan cerah dari artis Korea yang sedang naik daun tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

3. Ternyata Bastian Steel Mak Comblang Jessica Iskandar-Vincent Verhaag

Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar.

Photo :
  • Instagram @thebridestory

Jessica Iskandar dan sang kekasih, Vincent Verhaag telah resmi menikah pada hari ini Jumat, 22 Oktober 2021. Pemberkatan pernikahan Jessica dan Vincent dihadiri oleh keluarga inti dari kedua belah pihak.

Setelah menggelar acara pernikahan, Jessica dan Vincent kemudian mengadakan konferensi pers secara virtual. Keduanya bercerita mengenai banyak hal, salah satunya terkait momen perkenalan pertama mereka.

Baca selengkapnya di sini.

4. Kim Seon Ho Diisukan Pacari Wanita Kaya Raya

Kim Seon Ho.

Photo :
  • Soompi

Kim Seon Ho diketahui tengah terseret skandal terkait mantan kekasihnya. Ia dituduh memaksa mantan kekasih untuk melakukan aborsi setelah mengetahui wanita itu tengah mengandung anaknya pada Juli 2020.

Kabar tersebut pertama kali diunggah oleh mantan kekasih Kim Seon Ho, A di situs komunitas online Nate Pann pada Minggu, 17 Oktober 2021, pada pukul 17.00 KST atau pukul 15.00 WIB. Sontak saja, skandal tersebut membuat namanya menjadi viral di industri hiburan Korea selama sepekan ini.

Baca selengkapnya di sini.

5. Profil Ellya Khadam, Muncul di Google Doodle Peringati Ultah ke-93

Ellya Khadam di Google Doodle.

Photo :
  • Tangkapan layar

Wajah artis legendaris Ellya Khadam terpampang dalam laman Google Doodle pada hari ini, Sabtu, 23 Oktober 2021. Sosok Ellya Khadam hadir dalam bentuk ilustrasi di laman Google Doodle tepat di hari ulang tahunnya yang ke-93.

Selama ini, nama Ellya Khadam dikenal sebagai seorang penyanyi dan aktris ternama pada masanya. Dihimpun dari berbagai sumber, Ellya Khadam lahir di Jakarta pada tanggal 23 Oktober 1928. Beliau meninggal dunia di Bogor pada tahun 2009 lalu.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya