Influencer Cantik Tewas Terjebak Baku Tembak Kartel Meksiko

Anjali Ryot.
Sumber :
  • Twitter @thestylelagoon

VIVA – lnfluencer asal India, Anjali Ryot, yang tinggal di California, AS, mengalami nasib mengenaskan. Beberapa jam jelang ulang tahunnya yang ke-30, hidupnya harus berakhir pada Rabu 20 Oktober 2021 lalu.

Polri Bakal Keluarkan Red Notice 2 Tersangka TPPO Ribuan Mahasiswa ke Jerman

Wanita asal Himachal Pradesh itu tewas dalam baku tembak antar dua geng narkoba di Tulum, Meksiko. Anjali sedang berada di sana bersama suaminya, untuk merayakan ulang tahunnya.

Dilansir India Today, Minggu, 24 Oktober 2021, keluarga Anjali sangat terpukul saat diberi tahu tentang kematiannya. Sang kakak, Ashish, sedang berusaha pergi ke Meksiko dan berkoordinasi dengan pihak berwenang, agar jenazahnya bisa disemayamkan di kampung halamannya di India.

Swiss German University Dukung Revolusi Industri 4.0 di Indonesia!

Kejadian nahas itu berawal ketika Anjali dan suaminya Utkarsh Shrivastava, pergi ke sebuah resort di pantai Tulum, Meksiko, untuk merayakan pertambahan usianya. Keduanya makan malam bersama pada hari Rabu dan membeli es krim di sebuah kios.

Sekitar pukul 22.30 waktu setempat, Anjali duduk dan mengobrol dengan empat turis lain di teras restoran La Malquerida. Di saat yang sama, ada empat pria bersenjata senapan melepaskan tembakan ke meja sebelahnya dan peluru menyasar mengenai mereka.

Kemnaker Berikan Beasiswa Pendidikan Wujud Kepedulian Generasi Penerus Bangsa

Anjali Ryot.

Photo :
  • Twitter @thestylelagoon

Anjali dan seorang turis asal Jerman, Jennifer Henzold, tewas. Sedangkan tiga lainnya yang juga berasal dari Jerman dan Belanda, terluka. Pihak berwenang mengatakan, baku tembak itu merupakan konfrontasi antara geng-geng pengedar narkoba yang tengah bersaing.

Ayah Anjali, KD Ryot menceritakan, anaknya pindah dari Mumbai ke California untuk menempuh pendidikan diploma di industri film.

"Dia pergi ke California setelah menghabiskan 3-4 bulan bersama kami di Solan (kota di India)," kata sang ayah.

Anjali pindah ke California pada tahun 2012 untuk mengejar gelar master di bidang elektronik di San Jose State University, setelah menyelesaikan BTech dari Jaypee University of Information Technology (JUIT), Waknaghat.

Dalam akun Facebook-nya tertulis, Anjali Ryot pernah menempuh pendidikan di St Luke's di Solan dan Sacred Heart High School di Dharamshala, India. Anjali juga bekerja sebagai insinyur di LinkedIn sejak Juli 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya