Enji Gak Boleh Ketemu Bilqis, Ayu Ting Ting: Selama Gue Hamil ke Mana?

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • Rio Motret

VIVA – Ayu Ting Ting akhirnya buka-bukaan mengenai alasannya belum mengizinkan sang mantan suami, Henry Baskoro Hendarso alias Enji untuk bertemu anak semata wayang mereka, Bilqis Khumairah Razak.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Hal itu ia ungkapkan dalam bincang-bincang bersama Denny Sumargo di channel YouTube Curhat Bang Denny Sumargo.

Ayu mengakui bahwa Bilqis memang belum pernah bertemu dengan Enji sejak ia lahir pada 2014 lalu. Namun, ini bukan masalah karena ia tidak mengizinkannya.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

Ayu Ting Ting

Photo :
  • Instagram/@ayuntingting92

"Gini, bukan masalah enggak dikasih atau dikasih. Jadi gini, orang kan tahunya, mikirnya gue tuh, 'Wah enggak dikasi, itu kan bapaknya.' Orang kan banyak mikir begitu. Kayak netizen-netizen, 'Gimana pun itu kan bapaknya.' Coba lo rasain jadi gue gimana," ucap Ayu dikutip VIVA, Minggu, 24 Oktober 2021.

Ternyata Ini Perbedaan Panggilan Bilqis ke Muhammad Fardhana dan Mantan Pacar Ayu Ting Ting

"Jadi yang tahu semua itu gue. Kalau gue buka, sama aja gue membuka aib orang. Itu enggak boleh. Gue berusaha diam, gue berusaha nutupin. Gue bukannya tidak mengizinkan untuk melihat, tapi gimana ya. Kenapa baru sekarang setelah anak gue sudah menjadi anak yang pintar, cantik?" tambahnya.

Tes DNA

Ayu Ting Ting.

Photo :
  • Instagram @ayutingting92

Pedangdut itu masih bertanya-tanya kenapa tidak dari dulu Enji datang kepadanya untuk bertemu Bilqis. Bahkan dulu Enji menyuruhnya Ayu melakukan tes DNA pada Bilqis untuk membuktikan bahwa Bilqis adalah anaknya.

"Dulu anak gue disuruh tes DNA. Gimana ceritanya? Dulu padahal anak dia, tapi digituin. Dia nyuruh gue tes DNA. Eh, enggak masalah. Akhirnya Allah ngebuktiin. Mukanya lumayan mirip. Karena enggak diakuin, Allah nunjukkin," kata Ayu Ting Ting.

Lebih lanjut, wanita kelahiran Depok, Jawa Barat, 20 Juni 1992 tersebut mengatakan tak ada orang yang tidak ingin melihat seoran anak dan ayahnya akur.

"Maksud gue, bukannya gue tidak mengizinkan. Buat kalian yang menganggap gue selama ini tidak mengizinkan anak gue ketemu sama bapaknya, itu salah. Siapa sih yang enggak pengin ngeliat anak sama bapak akur? Menurut gue, semuanya juga pengin,” jelasnya.

“Tapi kenapa baru sekarang? Kenapa juga harus selalu ada di media? Kenapa harus selalu bawa-bawa media? Selama gue hamil ke mana? Pada saat anak gue lagi lucu-lucunya ke mana?" kata wanita 29 tahun itu.

Ayu Ting Ting dan Bilqis.

Photo :
  • Instagram @ayutingting92

Ia tampaknya kecewa dengan cara Enji membuat dirinya seakan-akan sebagai pihak yang salah karena tidak mengizinkan dirinya bertemu dengan Bilqis.

"Kan gini, gue aja enggak pernah mengusik hidup dia, enggak pernah buka aib dia. Jadi dia kalau pun pengin berbaik-baik ke gue jangan begitu caranya. Jangan membuat imej gue seakan-akan gue enggak mengizinkan," ujar Ayu.

"Jadi gue berpikiran gini, kalau gue lagi emosi lagi, ingat lagi. Kan kita yang ngerasain, orang mah enak aja, cuma ngelihat, nonton. Dari anak gue di kandungan itu udah ngerasain lho. Kan dia nyambung ama gue. Dia tahu gimana sakitnya, menderitanya gue. Jangan orang pada enak aja bilang gue begini begitu," kata Ayu menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya