Titik Terendah di Hidup Ayu Ting Ting, Hamil Tanpa Didampingi Suami

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA – Ayu Ting Ting dikenal selalu menutup rapat-rapat kehidupan pribadi. Namun, kali ini ia buka-bukaan soal banyak hal. Mulai dari pernikahan dan perceraiannya dengan Henry Baskoro Hendarso alias Enji hingga alasannya batal menikah dengan mantan kekasihnya, Adit Jayusman.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Dalam channel YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, pedangdut 29 tahun itu juga berbagi tentang titik terendah dalam hidupnya, di mana ia rasakan pada saat ia tengah mengandung anak semata wayangnya dengan Enji, Bilqis Khumairah Razak.

Kala itu ia harus melewati kehamilannya tanpa didampingi sang mantan suami, Enji. Hal tersebut karena kala pernikahannya sudah berada di ujung tanduk.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

"Titik terendah dalam hidup gue ya itu pada saat gue lagi hamil. Gue kan penginnya kalau orang hamil, suami tuh ada di samping, disayang, dimanja, dicintai. Tapi itu enggak gue dapat. Dan gue tuh harus pisah," ungkap Ayu, dikutip VIVA, Minggu, 24 Oktober 2021.

Ayu Ting Ting.

Photo :
  • Rio Motret
Ternyata Ini Perbedaan Panggilan Bilqis ke Muhammad Fardhana dan Mantan Pacar Ayu Ting Ting

Saat itu ia juga benar-benar memikirkan masa depan anak yang sedang dikandungnya. Ia kasihan dengan sang anak jika harus tumbuh dewasa tanpa kehadiran seorang ayah di sisinya.

"Dan gue mikir, ini gue pisah enggak ya? Kalau pisah, kasihan anak gue. Gue kan mikir mental anak gue ke depannya gimana gitu. Tapi kalau enggak pisah, gue enggak pengin dia nyakitin anak gue. Gue enggak pengin dia merasakan sakit yang gue rasain. Karena mungkin ya gue merasa pasangan gue ini bukan pasangan yang baik buat gue," jelas Ayu Ting Ting.

Pernikahannya saat itu berbeda 180 derajat dari yang selama ini ia bayangkan. Padahal ia selalu bermimpi untuk menikah muda dan bahagia bersama suami dan anaknya.

"Ya ampun, pikiran anak muda, kalau nikah tuh ya hidupnya ntar enak, punya suami disayang. Cerita yang indah gimana sih yang kita tahu. Iya kan? Punya suami disayang, punya anak banyak bahagia. Kalau orang usia udah matang kan enggak gitu. Ah ntar sekolah buat anak gue gini, gini. Kalau masih muda kan pikirannya enak ah nikah muda," ucap wanita kelahiran Depok, Jawa Barat, 20 Juni 1992 tersebut.

Mengaku bucin

Ayu Ting Ting.

Photo :
  • Instagram @ayutingting92

Pelantun Sambalado itu juga mengaku kalau selama ini ia adalah wanita yang mencintai benar-benar mencintai pasangannya sampai rela melakukan segala hal, bahkan mengesampingkan kariernya demi cinta,

"Gue tuh tipenya kalau udah cinta, cinta. Gue tuh maksudnya kalau udah cinta, ya udah gitu. Sampai gue mikir gue enggak peduli deh karier gue gimana. Angan-angannya udah terlalu tinggi. 'Ah enggak apa-apa deh, ntar kan gue bahagia sama suami gue sama anak-anak gue,'" kata Ayu.

Saat ditanya mengapa ia akhirnya memutuskan berpisah dengan Enji, Ayu pun menjawab bahwa hidup bukan cuma 'makan cinta'.

"Makanya sekarang pikiran gue udah dewasa. 'Yu, hidup nih enggak cuma makan cinta. Lo pikirin materi, masa depan lo sama anak lo.' Benar ternyata orang bilang, 'Makan tuh cinta,'" ujar Ayu Ting Ting.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya