Ayu Ting Ting Ungkap Alasan Batal Nikah: Gue yang Mutusin

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman.
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA – Ayu Ting Ting sempat berbagi kabar bahagia pada 2020 lalu, di mana ia akan menikah dengan seorang pria bernama Adit Jayusman. Keduanya berkenalan lewat seorang teman hingga akhirnya dekat dan memutuskan untuk menikah. Namun, semua hanya tinggal rencana. Hubungan keduanya kandas di tengah jalan.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Sebelumnya, tak diketahui secara pasti apa yang membuat mereka memutuskan untuk membatalkan pernikahan. Terkait hal itu, kini Ayu akhirnya buka suara di channel YouTube Curhat Bang Denny Sumargo. Ia buka-bukaan dan menjelaskan duduk permasalahan yang kala itu ia alami hingga membuat hubungan asmaranya kandas.

Ayu Ting Ting.

Photo :
  • Instagram @ayutingting92
Daniel Mananta Jadi Mak Comblang Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang Kini Diduga Korupsi

"Udah rencana, udah mau 100 persen (persiapan) mau nikah. Ya udah akhirnya mungkin belum jodoh," kata ibu satu anak tersebut, dikutip VIVA, Minggu, 24 Oktober 2021.

Ayu juga mengakui bahwa dirinya lah yang membatalkan pernikahan tersebut dan memutuskan untuk berpisah dengan Adit.

Bukan Cuma Mahal, Konsep Pernikahan Harvey Moeis dan Sandra Dewi di Disneyland Kembali Disorot

"Pokoknya semua udah direncanain deh. Udah hampir 100 persen. Tiba-tiba gue yang mutusin," ungkapnya.

Ketidakcocokan

Aditya Jayusman bersama Ayu Ting Ting

Photo :
  • YouTube Ayu Ting Ting/Qiss You TV

Saat ditanya apa penyebabnya membatalkan pernikahan dengan sang mantan kekasih, Ayu menyebut bahwa sebenarnya ada sejumlah alasan pribadi yang tak bisa ia ungkapkan ke publik. Yang pasti, ia merasa adanya beberapa ketidakcocokan antaranya dirinya dan Aditya Jayusman.

"Ya karena ada beberapa hal. Emang ada beberapa ketidakcocokan. Seharusnya dari awal gue udah peka. Tapi karena gue selalu berpikiran positif, maksudnya, gue selalu berpikir tidak ada laki-laki yang sempurna, jadi gw berusaha untuk menerima kekurangan. Tapi makin ke sini makin banyak ketidakcocokan dan enggak bisa nyatu. Dan gue juga harus mikirin masa depan gue dan anak gue terutama," jelas Ayu Ting Ting.

Pedangdut 29 tahun tersebut pun menambahkan bahwa awalnya ia sudah tahu bahwa ada beberapa ketidakcocokan yang seharusnya tidak membuatnya melanjutkan hubungan. Namun, saat ia tetap memilih untuk melanjutkan asmaranya dengan Adit,

"Seharusnya dari hal-hal kecil pun gue udah peka. Tapi gue tetap bandel untuk terus nerobos," kata dia.

Ayu Ting Ting.

Photo :
  • Instagram @ayutingting92

Denny Sumargo lantas bertanya apakah salah satu alasannya karena perbedaan status sosial. Ayu pun menjawab tanpa memberikan detail lebih banyak

"Seharusnya sih ya maksudnya gini, ya kita saling. Kita saling kan seharusnya. Cuma kita belum berjodoh. Dan gue tuh orangnya, kalau udah bikin gue (terdiam), enggak bisa. Gue enggak bisa," jawabnya.

Lebih lanjut, Ayu mengatakan ada sebuah kekecewaan yang waktu itu membuatnya mantap untuk membatalkan pernikahan. Meski tak menjelaskan hal apa yang membuatnya kecewa, namun Ayu menyebut bahwa itu sudah tak bisa ia terima.

"Ada satu kekecewaan yang bikin gue, wow, gue langsung mundur. Enggak bisa diterima soalnya. Dan ternyata semakin ke sini merentet semakin banyak. Gue semakin menyadari itu. Ya Allah ternyata rencana Allah itu baik banget," ujar Ayu Ting Ting.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya