Dihujat Terus, Ayu Ting Ting: Ya Allah Ini Gue Mesti Gimana Sih?

Ayu Ting Ting.
Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA – Bukan rahasia lagi kalau Ayu Ting Ting merupakan salah satu artis Tanah Air yang punya segudang haters. Bahkan, beberapa waktu lalu ia melaporkan haters-nya karena telah menghujat anak semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak.

Ayu sendiri tampaknya tak begitu memusingkan haters yang menghujat dirinya. Hanya saja, jika sudah menyangkut sang buah hati tercinta, Ayu tak segan-segan untuk mengambil jalur hukum.

Dalam video yang diunggah di channel YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Ayu mengatakan bahwa hujatan haters tak ada apa-apanya dibandingkan titik terendah dalam hidupnya yang telah ia lewati, yakni ketika mengandung Bilqis tanpa didampingi suaminya kala itu, Henry Baskoro Hendarso alias Enji.

"Titik terendah dalam hidup gue ya itu pada saat gue lagi hamil. Gue kan penginnya kalau orang hamil, suami tuh ada di samping, disayang, dimanja, dicintai. Tapi itu enggak gue dapat. Dan gue tuh harus pisah," kata Ayu Ting Ting, dikutip VIVA, Minggu, 24 Oktober 2021.

Ayu Ting Ting.
Photo :
  • Instagram @ayutingting92

Ayu Ting Ting.

Biduan kelahiran Depok, Jawa Barat, 20 Juni 1992 itu lantas mengatakan, kalau titik terendah dalam hidupnya saja bisa ia lewati, apalagi hujatan haters.

"Gue cerai umur 21 kalau enggak salah. Masih muda banget. Terus usia segitu, coba lo bayangin, gue udah jadi single parent, udah pernah ngerasain sesakit-sakitnya gue rasain gitu, gue bisa ngelewatin. Apalagi ya, kasarnya, yang cuma omongan kanan kiri gitu," ujar pelantun lagu Sambalado itu.