Dihujat Terus, Ayu Ting Ting: Ya Allah Ini Gue Mesti Gimana Sih?

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA – Bukan rahasia lagi kalau Ayu Ting Ting merupakan salah satu artis Tanah Air yang punya segudang haters. Bahkan, beberapa waktu lalu ia melaporkan haters-nya karena telah menghujat anak semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak.

Senang Ayu Ting Ting akan Menikah, Ivan Gunawan Sudah Kenal Muhammad Fardhana?

Ayu sendiri tampaknya tak begitu memusingkan haters yang menghujat dirinya. Hanya saja, jika sudah menyangkut sang buah hati tercinta, Ayu tak segan-segan untuk mengambil jalur hukum.

Dalam video yang diunggah di channel YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Ayu mengatakan bahwa hujatan haters tak ada apa-apanya dibandingkan titik terendah dalam hidupnya yang telah ia lewati, yakni ketika mengandung Bilqis tanpa didampingi suaminya kala itu, Henry Baskoro Hendarso alias Enji.

Viral Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Para Tetangga Akhirnya Buka Suara

"Titik terendah dalam hidup gue ya itu pada saat gue lagi hamil. Gue kan penginnya kalau orang hamil, suami tuh ada di samping, disayang, dimanja, dicintai. Tapi itu enggak gue dapat. Dan gue tuh harus pisah," kata Ayu Ting Ting, dikutip VIVA, Minggu, 24 Oktober 2021.

Ayu Ting Ting.

Photo :
  • Instagram @ayutingting92
Kata Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting Selalu Ceria Sejak Lamaran dengan Muhammad Fardhana

Biduan kelahiran Depok, Jawa Barat, 20 Juni 1992 itu lantas mengatakan, kalau titik terendah dalam hidupnya saja bisa ia lewati, apalagi hujatan haters.

"Gue cerai umur 21 kalau enggak salah. Masih muda banget. Terus usia segitu, coba lo bayangin, gue udah jadi single parent, udah pernah ngerasain sesakit-sakitnya gue rasain gitu, gue bisa ngelewatin. Apalagi ya, kasarnya, yang cuma omongan kanan kiri gitu," ujar pelantun lagu Sambalado itu.

Meski begitu, ia tak menampik kalau terkadang ia bingung dan tak habis pikir kenapa ia selalu salah di mata haters. Hal itu menurutnya sangat manusiawi.

"Walaupun kadang, manusiawi, kalau gue lagi capek kadang, ya Allah ini gue mesti gimana sih? Kayaknya gue tuh dilihat orang selalu salah," kata ibu satu anak tersebut.

"Padahal gue enggak ngapa-ngapain. Elo enggak tahu diri gue gimana di belakang. Gue nih nyari duit lho, buat anak, buat keluarga. Tapi lo seenak-enaknya ngehina, ngehujat, ngefitnah dan lain-lain," lanjutnya.

Soal Bilqis dan Enji

Ayu Ting Ting dan Bilqis.

Photo :
  • Instagram @ayutingting92

Ayu Ting Ting juga menyebut kalau banyak netizen yang dengan mudahnya men-judge dirinya karena belum membolehkan sang anak, Bilqis bertemu dengan Enji. Menurut Ayu, itu bukan masalah tidak diizinkan, tapi banyak netizen yang tak tahu apa rasanya menjadi dirinya dan melalui semua cobaan yang telah ia lalui.

"Gini, bukan masalah enggak dikasih atau dikasih. Jadi gini, orang kan tahunya, mikirnya gue tuh, 'Wah enggak dikasi, itu kan bapaknya.' Orang kan banyak mikir begitu. Kayak netizen-netizen, 'Gimana pun itu kan bapaknya.' Coba lo rasain jadi gue gimana," ucap Ayu.

"Jadi yang tahu semua itu gue. Kalau gue buka, sama aja gue membuka aib orang. Itu enggak boleh. Gue berusaha diam, gue berusaha nutupin. Gue bukannya tidak mengizinkan untuk melihat, tapi gimana ya. Kenapa baru sekarang setelah anak gue sudah menjadi anak yang pintar, cantik?" tambahnya.

Lebih lanjut, Ayu juga mengatakan bahwa tak ada orang yang tak ingin melihat seorang anak dan ayahnya akur. Tapi masalah antara dirinya dan Enji tampaknya tidak sesederhana itu.

"Maksud gue, bukannya gue tidak mengizinkan. Buat kalian yang menganggap gue selama ini tidak mengizinkan anak gue ketemu sama bapaknya, itu salah. Siapa sih yang enggak pengin ngeliat anak sama bapak akur? Menurut gue, semuanya juga pengin. Tapi kenapa baru sekarang? Kenapa juga harus selalu ada di media? Kenapa harus selalu bawa-bawa media? Selama gue hamil ke mana? Pada saat anak gue lagi lucu-lucunya ke mana?" jelas wanita 29 tahun itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya