Sering Berbincang dengan PSK, Ini Kata Nikita Mirzani

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

VIVA – Hal tak biasa dilakukan Nikita Mirzani. Akhir-akhir ini, Nikita Mirzani kerap mengajak para Pekerja Seks Komersil alias PSK untuk berbagi cerita. Ia sengaja menghadirkan hal itu karena ingin sesuatu yang berbeda.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

"Kalau sekadar ngobrolin hal viral udah biasa. Jadi aku mau menghadirkan sesuatu yang baru, yang beda dari yang pernah ada," ujar Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Nikita Mirzani mengaku dapat banyak pelajaran berharga dari obrolian tersebut. Baginya, PSK juga merupakan pekerja yang patut dihargai.

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

"Semua bintang tamu bikin aku merinding. Kita enggak boleh judge orang karena pekerjaannya PSK atau apa. Mereka yang tahu apa yang mereka lakukan dan kenapa mereka harus lakukan itu," kata Nikita.

Gak Cocok dengan Rizky Irmansyah, Begini Pasangan Ideal Buat Nikita Mirzani Menurut Dinar Candy

Nikita Mirzani tidak semua PSK yang diundang dan diajak berbincang. Ia menyaring mereka yang punya cerita menyentuh dan berani untuk tampil di depan kamera. Nikita Mirzani juga mengatakan, apa yang diceritakan merupakan kejujuran, tanpa ada rekayasa.

"Semua cerita mereka sedih. Yang aku undang PSK menengah ke bawah, jadi ceritanya berat semua. Yang pasti program ini no settingan. Semua yang aku datengin benar-benar pekerja malam," katanya.

Nikita Mirzani mengabadikan perbicangan tersebut dalam program bernama Nikita Open BO di kanal YouTube Opera Entertainment. Meski terlihat isu yang sensitif, namun pemilik kanal tersebut, Oky Pratama meyakini banyak nilai positif yang bisa diambil.

"Ini bukan umbar pornografi. Tapi memberikan pelajaran hidup, kenapa mereka (PSK) bisa memilih pekerjaan seperti itu, apa yang mereka alami, bukan bahas soal hubungan badan," ujar Oky.

Nikita Mirzani.

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Nikita juga meyakini, hal itu memang menjadi magnet bagi penonton. Nikita berbicara seperti itu berdasar bukti yang kini terlihat.

"Banyak orang yang masih tabu tapi buktinya banyak yang nonton. Viewers-nya hebol jutaan bahkan banyak yang minta jadi narasumber untuk ceritain kisah-kisah mereka," kata Nikita Mirzani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya