Pesan Larissa Chou untuk Alvin Faiz

Larissa Chou
Sumber :
  • IG @larissachou

VIVA – Larissa Chou mengirim pesan untuk mantan suaminya, Alvin Faiz. Lariss menulis pesan tersebut untuk kebaikan buah hati mereka, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan. Larissa meminta Alvin untuk menaruh perhatian lebih kepada Yusuf.

Kim Jong Un Dikabarkan Punya Selingkuhan Seorang Penyanyi, Hingga Punya Anak Bersama

"Yusuf belum mengerti.. Kalau abi nya sudah punya anak sambung.. Yusuf belum paham apa yang terjadi.. Karena Yusuf memang punya kekurangan berkomunikasi. Pesan aku untuk abi Yusuf hanya 1, Tolong Tetap utamakan Yusuf. selebih nya aku ga peduli," tulis Larissa dalam Insta stories-nya.

Menurut Larissa, Yusuf masih terlalu dini untuk mengetahui apa yang terjadi antara dirinya dengan Alvin Faiz. Terlebih, Yusuf juga masih terkendala dalam berkomunikasi.

Viral Sosok Wanita Tersubur di Dunia, Lahirkan 44 Orang Anak Tanpa Suami yang Menafkahi

Larissa Chou dan anaknya

Photo :
  • IG @larissachou

"Yusuf belum mengerti kalau mamah dan abi nya sekarang berteman pun tidak. tapi yusuf bisa mengerti kalau mamah nya ada dan abi nya juga masih ada," ungkap Larissa.

Profil Putri Isnari, Pedangdut yang Dilamar Anak Pengusaha dengan Uang Panai Rp2 M

"Kita tidak akan pernah menjadi orang tua yang sempurna untuk anak.. tapi aku akan terus berusaha ngajarin kebaikan untuk Yusuf dan semoga ketika besar dia bisa mengerti," sambungnya lagi.

Larissa sampai saat ini masih berproses untuk mendidik Yusuf lebih baik. Ia juga menyadari banyak di luar sana wanita yang berjuang seperti ini dan ia coba mengirim semangat.

"Mendidik dan menjaga anak laki2, sendirian, Dengan Yusuf yang keadaan nya belum sempurna dalam berbicara dan berkomunikasi.. ini menjadi PR lebih untuk aku juga bukan hal yang mudah.. aku membentuk diri aku menjadi wanita mandiri dalam segala hal.. bukan untuk diri sendiri tapi untuk malaikat ini (Yusuf)," tulis Larissa Chou.

"Untuk para single mom di luar sana yang membaca tulisan aku ini, peluk jauh dari aku untuk kalian," katanya.

Larissa Chou.

Photo :
  • Instagram @larissachou

Sebagai informasi, Yusuf merupakan buah hati Larissa dengan Alvin Faiz. Alvin dan Larissa menikah pada tahun 2016. Lalu kemudian, keduanya resmi bercerai pada 2021 ini.

Setelah bercerai dengan Larissa, Alvin kemudian menikah dengan Henny Rahman. Keduanya melangsungkan pernikahan pada hari Sabtu, 14 Agustus 2021 di kawasan Sentul, Jawa Barat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya