Batal Nikah, Ayu Ting Ting Ungkap Kecewa pada Aditya Jayusman

Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA – Ayu Ting Ting blak-blakan soal kegagalannya melangkah ke pelaminan dengan mantan kekasih, Aditya Jayusman. Diakui pedangdut ini, rencananya untuk menikah sudah sangat matang namun runtuh karena kekecewaan yang diberikan calon suaminya itu.

Dibeberkan pelantun Sambalado tersebut, rencana pernikahannya sudah dibentuk sedemikian rupa hingga 100 persen. Artinya, hanya tinggal menunggu waktu untuk akhirnya bisa menjadi istri sah dari Aditya Jayusman.

"Tiba-tiba gue yang mutusin (mundur)," ujar ibu satu anak itu dalam kanal YouTube Denny Sumargo, baru-baru ini.

Dijelaskan pedangdut 29 tahun itu, penyebabnya memutuskan untuk mundur lantaran ada satu kekecewaan yang dirasakannya. Namun, Ayu Ting Ting tak membeberkan secara rinci bentuk kekecewaan tersebut.

Aditya Jayusman bersama Ayu Ting Ting
Photo :
  • YouTube Ayu Ting Ting/Qiss You TV

Aditya Jayusman bersama Ayu Ting Ting

"Gue orangnya kalau sudah bikin gue (kecewa), enggak bisa, ada satu kekecewaan yang bikin gue wah gue langsung mundur," terang mantan istri Enji itu.

Diakui Ayu Ting Ting, bukan rasa cintanya yang pudar jadi alasan. Ia mengaku punya perasaan cukup mendalam pada calon suaminya tersebut. Tetapi, saat sudah dijatuhkan dengan satu saja kekecewaan, rasa cinta itu seolah tertutupi.