Diduga Lecehkan Agama Islam, Ini Penjelasan Nikita Mirzani

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

VIVA – Nama Nikita Mirzani saat ini kembali ramai diperbincangkan. Nikita diduga telah melecehkan agama Islam

Nikita Mirzani Bongkar Kelakuan Pasangan yang Posesif: Sindir Rizky Irmansyah?

Akhir-akhir ini beredar potongan video yang menampilkan Nikita Mirzani tengah membaca niat salat maghrib. Nikita terlihat tertawa di akhir ucapannya tersebut. Potongan video itu salah satunya diunggah oleh akun TikTok @riricisofficial_30.

"Ushalli fardhol maghribi tsalaatsa raka'aatin mustaqbilal qiblati adaa'an lillaahi ta'aala. Takbir," tutur Nikita Mirzani dalam salah satu rekaman saat live-nya.

Nikita Mirzani Ngaku Dapet Kekerasan dari Rizky Irmansyah, Lita Gading: Lapor Jangan Koar-koar

Saat ditemui awak media, Nikita memberi penjelasan terkait hal tersebut. Nikita Mirzani menegaskan, tidak pernah melecehkan agama Islam. Menurut Nikita, mungkin saja ada orang-orang yang tidak suka kepada dirinya dan memotong video tersebut.

Nikita Mirzani

Photo :
  • Promec Clinic
Putus dari Mantan, Nikita Mirzani Beberkan Mantan Kekasihnya Lebih Pilih LC Karaoke

“Tiba-tiba mungkin ada pembenci gue atau komplotan-komplotan yang tidak suka dengan gue, memotong video tersebut jadi seolah-olah gue ini seperti melecehkan agama Islam. Padahal gue tidak pernah melakukan itu,” kata Nikita dikutip VIVA dari salah satu tayangan di channel YouTube.

“Jadi itu hanya segerombolan orang-orang yang membenci gua, orang-orang yang memang gak suka sama gua, melihat hidup gua tenang atau bahagia, dia bikin-bikin satu apalah yang bikin gue mungkin merasa pusing atau apa,” katanya menambahkan.

Nikita Mirzani

Photo :
  • instagram.com/nikitamirzanimawardi_17/

Menyikapi permasalahan tersebut, Nikita mengaku santai karena memiliki video full-nya. Maka dari itu, Nikita merasa tidak terpengaruh oleh potongan video tersebut.

“Tapi gue santai sih karena gue punya video asilnya full. Jadi gue gak ngaruh sama video-video yang mereka potong-potong itu,” kata Nikita.

Selain itu, Nikita Mirzani sudah berbicara soal ini melalui akun Instagram @nikitamirzanimawardi_172.

"Di Karna kan sdh heboh gosip nya ttg saya menista agama dll lah. Jadi perlu saya luruskan yah walapun ga penting2 bgt.
Saya baca bbrp di akun2 gosip murahan. Di akun gank sampah dan Di akun2 para kadrun ini menggiri opini dgn video yang mereka potong sendiri. Mereka posting sendiri. Sehingga bnyk sekali netizen ikut2 an berkomentar seoalah2 Iya aja saya ini menista
," ujar Nikita.

"Saya bingung di Indonesia ini. Dikit2 org Di somasi. Dikit Di blng menista agama. Ini negara apa sih???," tulis Nikita.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya