Ngamen di Jalanan, Selebgram Berlliana Lovell Ingat Masa Susah Dulu

Selebgram Berliana Lovell
Sumber :
  • IG @berlliana.lovell

VIVA – Pemandangan tak biasa terjadi di salah satu ruas jalan kota kembang, Bandung dimana tempat yang biasa dijadikan para seniman jalanan untuk mengamen muncul sosok yang juga turut bergabung bersama mereka.

Eca Aura Bikin Pangling Tampil Pakai Hijab, Mirip Banget Sama Nissa Sabyan

Ya, rupanya selebgram Berlliana Lovell ikut untuk mengekspresikan dirinya untuk ikutan mengamen dengan para seniman jalanan lainnya.

Meski demikian, wanita berambut panjang mengaku sangat menikmati dan seolah membawanya nostalgia saat Berlliana memang pernah menjadi pengamen jalanan sebelumnya ia ngetop seperti sekarang ini.

Brimob Polda Jambi Sambut Bulan Suci dengan Bagi Takjil di Jalanan

Tak cuma itu, Berlliana juga tampak antusias untuk membawakan tembang-tembang andalannya saat mengamen sambil meminta saweran kepada para pengendara yang melintas.

Cantik! 10 Halte TransJakarta Disulap Bak Galeri Seni, Cocok Jadi Spot Instagramable

Kerinduannya saat mengamen dulu pun dirasakan Berlliana hendak dituntaskannya dengan kembali berkumpul dengan para seniman jalanan di kota Bandung, Jawa Barat.

"Iya keinget banget serunya, susahnya nahan dingin, nahan lapar karena kan ada aturannya. Biaya hidup selama di sana harus pakai uang hasil ngamen," ungkap Berlliana Lovell.

Berlliana juga mengaku, dari kehidupan di jalanan pula ia pun kini dapat banyak pelajaran hidup sebelum ngetop sebagai YouTuber & selebgram seksi pemersatu bangsa. Tak cuma itu, aksi mengamen Berlliana pun cukup all out dan percaya diri.

Dalam sebuah konten YouTube, Berlliana diketahui mengamen di simpang lima Bandung tepatnya di warung sate Haji Haris dengan mendendangkan hits milik Adele "Somenone Like You".

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya