Happy Asmara Sebelum Kinclong, Begini Penampilannya

Happy Asmara
Sumber :
  • Tangkapan layar instagram/@happy_asmara77

VIVA – Heppy Rismanda Hendranata kini lebih dikenal dengan nama panggung, Happy Asmara. Penyanyi yang juga penulis lagu pop Jawa dan koplo ini kini semakin terkenal di dunia musik Tanah Air. 

Hal Ini yang Perkuat Dugaan Happy Asmara Telah Menikah

Penyanyi yang populer berkat lagu "Tak Ikhlasno" ini semakin dikenal setelah merilis singel bertajuk "Dalan Liyane". Berkat lagu-lagunya yang hits, kehidupan pribadi Happy Asmara pun semakin jadi sorotan publik. 

Baru-baru ini, kehidupan pribadinya pun terkuak. Masa lalunya, terungkap. Happy Asmara sendiri yang membongkar kisah masa lalunya. 

Trik Simpel Ivan Gunawan, Agar Silaturahmi Lebaran Bisa Tetap Glowing

Lewat akun Instagram miliknya, Happy memposting perbandingan penampilan wajahnya di masa lalu di tahun 2017 dengan penampilan wajahnya di tahun 2021. 

Lewat postingannya tersebut, Happy tampak lebih cantik saat ini. Ia bahkan menceritakan, sebelum menjadi artis terkenal, ia sempat memiliki pengalaman menjadi penggembala kambing. 

Terpopuler: Film Horor yang Terancam Diboikot sampai Suami Ungkap Rindu ke Stevie Agnecya

"Me thn 2017 vs 2021," tulis Happy Asmara sebaai caption foto yang membandinkan penampilannya yang kinclong saat ini. 

Happy juga menulis, bahwa di tahun 2017, ia pernah memiliki dua ekor kambing yang harus selalu diberi makan saat siang hari. Bahkan, Happy sendiri yang turun tangan mengurus kambing-kambingnya, mencari rumput di siang hari. 

"Jadi di thn 2017 itu kambingku ada 2 jadi siang" harus sering" ke sawah buat cari rumput," tulisnya.

Tak cuma mencari rumput di sawah, seperti gadis desa lainnya, Happy juga mengaku selalu mandi di sungai hingga pernah melakukan aksi nakal jumping motor, tawuran sampai ngamen.

"Mandinya masih di kali, dan, suka ngikut jamping" an motor, latihan jaranan ( kuda lumping ), suka tawuran , ngamen , ngumpulin plastik kardus bekas buat dijual lagi, suka liat karnaval, main volly, aaaah.. masa kecil yang sangat menyenangkan," tulisnya lagi.

Namun, kebiasaan tersebut kini jadi kenangan tak terlupakan. Diakui oleh Happy, perjalanan hidupnya harus terus berjalan. Di taun 2021, Happy mulai sibuk bekerja.

"Di thn 2021 uda supersibuk kerja, kerja, kerja , kerja pokoknya Kerja aja  ini juga lebih menyenangkan krn emng aku orangnya ga bisa diem," katanya. 

Happy Asmara 2017 Vs 2021

Photo :
  • Instagram Happy Asmara

Melihat postingan Happy Asmara, netizen kagum. Karena kehidupan Happy melalui proses panjang seperti yang dirasakan banyak orang. 

Tak cuma itu, penampilan Happy Asmara yang dulu tampak kusam dan kini terlihat glowing juga membuat netizen bereaksi. 

"Semua akan indah kalau ada duitnya," komentar salah seorang netizen. 

"Semua akan glow up asal banyak duitnya," komentar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya