Mengenal Lebih Dekat Sosok Giselle aespa

Giselle aespa
Sumber :
  • IG @aespa_official

VIVA – Nama salah satu member girldband aespa yakni Giselle, saat ini tengah ramai diberitakan. Hal itu dikarenakan, Giselle disebut telah mengucapkan kata-kata rasis

Viral Orang India Tidak Boleh Beli Es Krim di Malaysia, Warganet: Ini Sih Rasis Parah!

Belum lama ini, SM Entertainment merilis video di balik layar pembuatan video klip lagu aespa berjudul Savage. Dalam video itu, memperlihatkan Giselle, Karina dan Ningning sedang menyanyikan ulang lagu Love Galore milik SZA. Ketiganya menyanyikan lagu itu di sela-sela pemotretan.

Hal yang disayangkan warganet adalah, Giselle aespa tetap membawakan n-word dalam lagu tersebut. Giselle mengucapkan kata n-word sembari mencodongkan tubuhnya. N-word adalah kata yang dianggap rasis bagi orang kulit hitam.

Rachel Vennya Diusir dari Vila Mewah di Bali, TikTokers Ini Soroti Soal Rasisme dan Diskriminasi

Giselle aespa

Photo :
  • IG @aespa_official

Dihimpun dari berbagai sumber, Giselle merupakan member aespa yang lahir pada 30 Oktober 2000. Saat ini, Giselle berusia 20 tahun. Giselle debut bersama aespa pada November 2020 dengan lagu Balck Mamba.

Umat Islam di Bali Desak Polisi Proses Hukum Kasus Dugaan Rasis Arya Wedakarna

Sebelum debut, Giselle terlebih dahulu menjalani trainee selama kurang lebih 11 bulan. Posisi Giselle di aespa sebagai rapper dan singer. Giselle fasih berbahasa Inggris, Korea, dan Jepang. Selama bersekolah, Giselle ikut ambil bagian dalam tim paduan suara. 

Warna kesukaan Giselle adalah hitam dan hewan favoritnya adalah anjing. Ia pernah menjadi atlet (Lompat Tinggi) perwakilan untuk sekolahnya pada tahun 2017 lalu. 

Bersama aespa, Giselle berhasil membangun karier dengan baik dan diterima oleh masyarakat. Lagu terbaru aespa, Savage mendapat sambutan positif dari warganet khususnya penggemar. Video klip lagu tersebut sudah ditonton sebanyak lebih dari 100 juta kali, dalam waktu kurang dari satu bulan.

Giselle aespa

Photo :
  • IG @aespa_official

Sayangnya, hal tersebut kini diwarnai kontroversi dengan dirilis video behind the scene. Sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dari SM Entertainment, aespa atau Giselle terkait hal ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya