Selamat! Ashilla Zee Eks Blink Resmi Menikah

Ashilla Zee eks personel girlband Blink
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kabar bahagia datang dari penyanyi Ashilla Zee. Mantan personel girlband Blink itu telah resmi menikah pada hari Minggu, 24 Oktober 2021. Ashilla menikah dengan pria pujaan hatinya bernama Heisel Bolang.

Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

Kabar bahagia itu diunggah oleh sahabat-sahabat artis Ashilla, seperti Febby Rastanty dan Sivia Azizah. Febby dan Sivia tampak hadir dalam acara pernikahan Ashilla dan Heisel.

Febby mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan kedua mempelai pengantin di atas pelaminan. Dalam foto itu, Ashilla dan Heisel tampak mengenakan busana pengantin berwarna putih dan kain batik.

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan


Melalui caption yang ditulis dalam unggahan di Instagram story tersebut, Febby memberi ucapan selamat kepada Ashilla dan Heisel. “Congratulations Mbaaash dan Heisel!” tulis Febby dikutip VIVA, Senin 25 Oktober 2021.


Senada dengan Febby, Sivia juga mengunggah foto yang menampilkan dirinya ketika menghadiri acara pernikahan Ashilla dan Heisel. Sivia memberi selamat sekaligus doa terbaik untuk pasangan pengantin tersebut. 

Profil Rizki Calon Suami Beby Tsabina yang Punya Karier Mentereng

“Teman sebayaku menikah Ashilla dan Heisel. Selamat ya, bahagia selalu InsyaAllah mbaaash," tulis Sivia Azizah dalam unggahan di Instagram story-nya tersebut.

Sebagai informasi, selama ini Ashilla Zee dikenal sebagai seorang penyanyi dan juga aktris. Ashilla merupakan jebolan ajang Idola Cilik. Kemudian, Ashillah bergabung dengan girlband Blink hingga akhirnya memutuskan untuk bersolo karier.

Ilustrasi menikah

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

Menikah bukan hanya tentang pernikahan secara hukum atau formal, tapi juga merupakan perjalanan spiritual dan emosional di mana pasangan saling berbagi dalam kebahagiaan.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024