Kalina Oktarani Nangis Vicky Prasetyo Terbujur Kaku Bikin Geger

Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo
Sumber :
  • Tangkapan layar @dapurbincangonline

VIVA – Istri presenter Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani mengunggah foto tangkapan layar mengejutkan ke akun Instagram pribadinya. Foto itu diunggah Kalina, Senin, 25 Oktober 2021.

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Dalam foto tangkapan layar itu, tertera informasi mengenai Vicky Prasetyo yang seolah-olah telah meninggal dunia. Ditambah lagi, dalam informasi tersebut juga terdapat foto Kalina tengah menangis dan foto Vicky tengah terbaring di atas ranjang. Tak cuma itu, terdapat pula tulisan “Berita Duka, Selamat Jalan Untuk Selamanya Vicky Prasetyo. Sampaikan Berita Duka, Innalillahi Wainnailaihirojiun Kabar Duka Menyelimuti Dunia Entertainment."

Tidak tinggal diam, melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Kalina Oktarani memberi penjelasan. Menurut Kalina, Vicky Prasetyo saat ini tengah berada dalam kondisi yang sehat dan baik-baik saja.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

“Alhamdulillah suami saya sehat wal’afiat…Sudah sejak berapa hari lalu saya baca berita ini, saya diam.. Tapi krn adalagi adalagi yg menyebarkan berita ini, saya harus meluruskan,” tulis Kalina Oktarani di akun Instagramnya.

“Saat ini suami saya @vickyprasetyo777 sedang syuting LIVE di salah satu stasiun TV, terima kasih.. K,” tulis Kalina menambahkan.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

Kalina tampaknya tidak marah, ia justru memberi doa terbaik untuk orang yang membuat berita tersebut.

“Siapapun kalian yg mrmbuat berita ini, semoga dipanjangkan umurnya.. ,” tulis Kalina.

Melihat unggahan Kalina, banyak rekan artis turut mendoakan, agar dengan adanya berita bohong tersebut, Vicky justru diberi umur panjang. 

“Umur panjang InshaAllah…itulah berita online yank selalu begitu bikin judul ngasal!” komen Iis Dahlia. 

Akun @marcelinolefrandt juga ikut berkomentar, “Waduh jahatnya.”

Akun @maiaestiantyreal juga turut berkomentar, “Panjang umur ya.”

Sementara yang lainnya seperti akun @leejeonghoon menulis, “Kurang ajar!!!!!!” Serta akun @princess_cinta_penelope kesal sampai berkomentar, “Biadab org yg bikin berita ini.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya