Reaksi Kalina Oktarani Saat Vicky Prasetyo Dikabarkan Meninggal Dunia

Artis Vicky Prasetyo dikabarkan meninggal dunia
Sumber :
  • ist

VIVA – Sebuah kabar kurang menyenangkan datang dari artis Vicky Prasetyo. Suami Kalina Oktarani tersebut sempat geger lantaran dikabarkan meninggal dunia oleh sebuah pemberitaan yang tak bertanggung jawab.

Park Boram Meninggal di Usia 30, Begini Kronologinya

Sontak saja, kabar tersebut langsung mengundang reaksi dari Vicky Prasetyo. Tak cuma itu saja, Kalina pun turut mengutarakan tanggapannya terkait kabar bohong tersebut.

Berita hoax soal meninggalnya Vicky Prasetyo awalnya mengemuka lantaran munculnya sebuah pemberitaan kabar duka cita yang menampilkan foto Vicky tengah terbaring di ranjang dengan foto Kalina yang tengah menangis di sisi sebelahnya.

Jemaah Salat Id Bubar, Respons Mabes TNI soal Pengendara Fortuner Ngaku Adik Jenderal

Tak cukup sampai di situ, headline dari berita itu pun secara terang-terangan dan dramatis menyebutkan bahwa Vicky Prasetyo telah berpulang.

Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo

Photo :
  • Instagram @vickyprasetyo777
Geger, Zuardi Ditemukan Tewas Terkunci dalam Freezer Mobil Es Krim di Lebaran Hari Kedua

“Berita Duka, Selamat Jalan untuk Selamanya (emot sedih), VICKY PRASTYO Sampaikan Berita Duka, Innalillahi....” tulis berita tak bertanggung jawab itu.

Dan pasca mendapat kabar seperti itu, Kalina pun langsung meresponsnya dengan bereaksi santai menanggapi hal demikian.

Mantan istri Deddy Corbuzier itu ternyata sebelumnya sudah melihat berita dukacita itu dari kemarin lalu. Namun, ia kini merasa gerah lantaran pemberitaan itu disebar kembali oleh oknum tak bertanggung jawab.

Kalina dengantegas menyebutkan bahwa kondisi Vicky Prasetyo saat ini dalam keadaan sehat walafiat dan semoga sealu diberkati kesehatan dan panjang umur.

“Siapapun kalian yang membuat berita ini, semoga dipanjangkan umurnya.. Alhamdulilah, suami saya sehat wal’afiat,” tulis Kalina Oktarani dalam postinganya di akun Instagram @kalinaocktaranny menanggapi kabar keliru tersebut.

“Sudah sejak berapa hari yang lalu saya baca berita ini, saya diam.. Tapi krn adalagi adalagi yg menyebarkan berita ini, saya haus meluruskan.. Saat ini suami saya @vickyprasetyo777 sedang syuting live di salah satu stasiun TV, terima kasih,” lanjutnya.

Sebelumnya diketahui bahwa Kalina mendapatkan kabar kurang menyenangkan tentang Vicky tersebut usai baru saja berulang tahun pada 24 Oktober 2021 kemarin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya