Bareng ke Amerika, Omar Daniel Sedih dengan Masalah Rachel Vennya

Rachel Vennya Diperiksa Polda Metro Jaya
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Selebgram Rachel Vennya tengah tersandung kasus dugaan kabur pada saat menjalani karantina di Wisma Atlet. Rachel harusnya menjalani karantina selama delapan hari usai pulang dari Amerika Serikat. Namun, Rachel diduga kabur di hari ketiga karantina.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Rachel pergi ke Amerika untuk urusan pekerjaan bersama dengan sederet artis, seperti Luna Maya, Omar Daniel, Gading Marten, Denny Sumargo, dan yang lainnya.

Pada saat dutemui awak media, Omar Daniel mangaku, setelah pulang dari Amerika, dirinya langsung menjalani karantina selama delapan hari. 

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

“Memang waktu kita pulang dari New York itu anjuran pemerintah karantina itu delapan hari ya, kalau gak salah sekarang jadi lima hari, pada saat itu masih delapan hari. Dan memang harus dijalani jadi kita gak bisa berbuat apa-apa. Ya pulang dari New York, dari bandara sudah dijemput petugas,” kata Omar dikutip VIVA dari tayangan YouTube.

Selama berada di Amerika, Omar menjelaskan bahwa hubungannya dengan Rachel berjalan dengan baik. Omar dan Rachel bersama artis-artis lain kerap menghabiskan waktu bersama.

PM Singapura Lee Hsien Loong Mundur dari Jabatan, Ini Sosok Penggantinya

“Rachel baik-baik saja, tidak ada masalah, kita ngobrol bareng, kita jalan bareng, kemana-mana juga bareng, gak setiap saat sih tapi banyak juga momen-momen bareng bersama. Enggak ada masalah sama sekali,” kata Omar.

Terkait kasus yang tengah menimpa Rachel Vennya, Omar mengaku merasa sedih. Sebagai seorang teman, Omar memberi doa terbaik agar permasalahan yang dihadapi Rachel cepat selesai.

"Sedih kali ya sebagai temen pasti ya sedih, terus berdoa yang terbaik, semoga dia kuat bisa menjalani semua ini dan masalahnya cepet selesai," kata Omar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya