Setelah Jadi Ibu, Rey Mbayang Batasi Dinda Hauw?

Rey Mbayang dan Dinda Hauw
Rey Mbayang dan Dinda Hauw
Sumber :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

VIVA – Rumah tangga pasangan artis, Dinda Hauw dan Rey Mbayang diwarnai kehadiran anggota keluarga baru, Arshakalif Muhammad Mbayang yang lahir pada Minggu, 20 Juni 2021. Menjadi orangtua di usia yang masih muda disyukuri oleh mereka. Terlebih, orang sekitar sangat mendukung hal tersebut.

"Alhamdulillah enggak (kaget), kalau aku didampingi sama mama ku, papa, papa Rey juga mama Rey. Jadi kita keluarga besar kita jadi semuanya mengerti apalagi di usia 4 bulan ini aku udah kerja, mama sama papa itu pada bantuin," kata Dinda Hauw saat ditemui di peresmian Butik Si.Se.Sa di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Meski sudah mengambil beberapa pekerjaan, namun Dinda Hauw mengaku membatasi diri. Ia belum mau mengambil tawaran syuting sinetron seperti stripping. Dinda Hauw belum tenang meninggalkan putranya dalam waktu yang lama.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang

Dinda Hauw dan Rey Mbayang

Photo :
  • Instagram @dindahw

"Sejauh ini iya, belum ambil sinetron, nantinya belum tau gimana. Saat ini masih iklan, syuting film, itu kan per proyek, kalau striping, iya. Aku masih ingin menikmati sama suaim dan anak, tapi gak tau ke depannya gimana," ujar Dinda Hauw.

Hal itu diamini oleh Rey Mbayang. Soal pekerjaan, Rey tidak membatasi sang istri. Hanya saja, ia punya syarat untuk itu, yakni bertanggung jawab.

"Enggak membatasi asal komitmen, berkarier enggak apa-apa, asal gak lupa tanggung jawabnya sebagai ibu dan seorang istri. Selama ini dia mengerti tanggung jawab dia kok," ujarnya.