Tukul Arwana Dikabarkan Meninggal, Ini Kata Keluarga

Tukul Arwana
Tukul Arwana
Sumber :
  • Ig @tukul.arwanaofficial

VIVA – Selama satu bulan terakhir, Tukul Arwana menjalani pengobatan intensif karena pendarahan otak. Sayangnya, kabar hoax sempat datang. Kabar tersebut menyebut Tukul Arwana meninggal dunia. Pihak keluarga sempat bingung dengan kabar tersebut.

"Saya juga bingung, kabar beliau meninggal, terus dilarikan ke rumah sakit. Baru-baru ini juga kita bingung siapa yang memberikan kabar itu," kata manajer Tukul, Rizki Kimon saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Senin malam, 25 Oktober 2021.

"Saya ke temen-temen wartawan yang WA, nelepon saya, saya pasti jelaskan 'beliau baik-baik aja di rumah bahkan ini habis selesai fisioterapi'," sambung Kimon.

Tukul Arwana
Photo :
  • Ig @tukul.arwanaofficial

Tukul Arwana

Kondisi Tukul saat ini terus membaik. Keluarga juga bersyukur banyak pihak yang mendukung Tukul untuk sembuh, termasuk tmpat Tukul bekerja, termasuk orangh-orang yang akan bekerja sama dengannya. Mereka tidak mempermasalahkan Tukul yang harus beristirahat untuk sementara waktu. Mereka terus mendoakan yang terbaik untuk Tukul.

"Stasiun TV ini sama sekali tidak masalah bahkan harus canceletion job malah mendukung untuk kesembuhan mas Tukul," kata Kimon.

Kimon berharap doa terbaik dikirimkan untuk Tukul. Mereka ingin Tukul Arwana bisa pulih dan menjalani kegiatan sehari-harinya.