Momen Haru, Dorce Gamalama Minta Dipeluk Ruben Onsu Saat Dijenguk

Ruben Onsu saat Jenguk Dorce Gamalama
Sumber :
  • IG @ruben_onsu

VIVA – Presenter Ruben Onsu mengunggah foto yang menampilkan tengah menjenguk Dorce Gamalama. Sampai saat ini, Dorce masih melakukan perawatan di rumah sakit. Foto itu diunggah Ruben ke akun Instagram pribadi @ruben_onsu.

5 Artis Indonesia Meninggal Dunia di Tahun 2022

Ruben mengunggah tiga slide foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Dorce. Dalam foto-foto itu, Dorce terlihat tengah berada di atas ranjang rumah sakit dengan kondisi tangan yang diinfus. Di slide ketiga, Ruben tampak merangkul Dorce.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Ruben memberi doa terbaik untuk kesembuhan Dorce. Sebelum Ruben pulang dari rumah sakit, Dorce ingin dipeluk terlebih dahulu.

Heboh Anak Angkat dan Keluarga Dorce Gamalama Adu Mulut Soal Wasiat

Ruben Onsu saat Jenguk Dorce Gamalama

Photo :
  • IG @ruben_onsu

Cepet sembuh ya mama @dg_kcp dan td sebelum pulang minta dipeluk kata nya,” tulis Ruben Onsu dikutip VIVA, Selasa, 26 Oktober 2021.

Sudah Tiga Bulan, Begini Kondisi Makam Dorce Gamalama Sekarang

Ruben Onsu membatasi kolom komentar dalam unggahan tersebut. Warganet yang bisa mengirim komentar menuliskan doa terbarik agar Dorce Gamalama cepat diberikan kesehatan.

"Semoga Allah mengkat penyakit nya bunda Dorce krna di saat sakit pasti kita akan dipertemukan dgn sehat amin," kata warganet di kolom komentar.

"Bunda Dorce cepet sembuh iya aamiin ya robbl allamin," tulis warganet.

Dorce Gamalama.

Photo :
  • Instagram/dg_kcp

Sebagai informasi, beberapa waktu yang lalu, tepatnya pada hari Kamis, 7 Oktober 2021, Dorce dilarikan ke rumah sakit karena kesadarannya menurun. Saat itu, Dorce dirawat di salah satu rumah sakit di daerah Bekasi, Jawa Barat.

Informasi itu disampaikan oleh keponakan Dorce, Mimi melalui whatsapp story Dorce Gamalama. Pada saat itu, Dorce dirawat di ruang ICU dengan kondisi kesadarannya menurun.

Assalamualaikum wr wb. Sahabat2 mama teman dan kerabat mohon izin saya Mimi keponakannya bunda Dorce. Saya memohon keikhlasan hati om dan tante semua untuk mendoakan orang tua kami yang saat ini sedang berada di ICU,” bunyi pesan tersebut yang beredar di kalangan wartawan, Jumat 8 Oktober 2021.

orang tua kami yang saat ini sedang berada di ICU dalam keadaan tidak sadarkan diri, jika ada kesalahan baik yang disengaja maupun tidak mohon tolong dimaafkan. Terima kasih Wassalamualaikum wr.wb,” bunyi pesan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya