Pelat Mobil Rachel Vennya Kelar Diperiksa, Polisi Umumkan Siang Ini

Mobil selebgram Rachel Vennya yang diperiksa terkait penggunaan nomor plat polisi
Sumber :
  • VIVA/Vicky Fajri

VIVA – Kasubdit Gakkum Ditlantas PMJ AKBP Argo Wiyono, mengatakan terkait dengan selebgram Rachel Vennya datang lebih awal dari jadwal pemeriksaan yang sudah dijadwalkan oleh penyidik.

Momen Kebersamaan Salim Nauderer dan Kedua Anak Rachel Vennya saat Liburan: Seketika Lupa Bapaknya

“Sudah diperiksa,datangnya pagi-pagi langsung dengan penyidik,” ungkap Argo ketika dikonfirmasi, Selasa 26 Oktober 2021

Argo menyebut selebgram Rachel Vennya datang sekitar pukul 07.00 WIB di Kantor Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Pancoran, Jakarta Selatan. Saat diperiksa oleh penyidik kurang lebih memakan waktu selama 2 jam.

Viral Selebgram Una Dembler Ludahi Penonton Konser Bruno Mars di Singapura

Dikatakan Argo, siang nanti sekitar pukul 11.00 WIB akan menggelar konperensi pers terkait dengan hasil pemeriksaan dari penyidik soal polemik nomor pelat RFS pada mobil Selebgram Rachel Vennya.

“Nanti jam 11 atau jam 12 an kita rilis,” terang Argo.

3 Artis Ini Gelar Pernikahan Mewah Bak Princess, Rumah Tangga Berujung Tak Bahagia

Selebgram Rachel Vennya, hari ini, Selasa 26 Oktober 2021 dijadwalkan akan diperiksa soal polemik nomor pelat RFS pada mobilnya. Dimana pemakaiannya tidak sesuai peruntukannya atau diduga bodong.

Ini adalah penjadwalan ulang dari jadwal sebelumnya pada Senin kemarin 25 Oktober 2021. Rachel meminta ditunda.

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Sambodo Purnomo Yogo berharap Rachel Vennya bisa datang hari ini.

Selebgram Rachel Vennya rampung diperiksa polisi.

Photo :

"Rencananya kami tunggu kedatangannya," ujar Sambodo kepada wartawan, Selasa 26 Oktober 2021.

Kemarin, Rachel Vennya menelpon polisi minta penjadwalan ulang terkait permintaan keterangannya menjadi hari ini. Rachel berdalih karena tengah ada kegiatan. Dimana Rachel mengklaim kegiatan itu tidak bisa ditinggal. 

Polisi juga meminta Rachel Vennya membawa mobil Toyota Vellfire hitam dengan nomor polisi B 139 RFS, untuk dicek fisik karena pelatnya diduga bodong.

"(Rachel) Dia (mengaku) tidak bisa datang karena masih ada kegiatan," jelasnya.

Pelanggaran Prokes
Sebelumnya, Rachel Vennya rampung diperiksa polisi terkait dugaan pelanggaran protokol kesehatan karena kabur dari proses karantina di Rumah Sakit Darurat COVID-19 (RSDC) Wisma Atlet, Pademangan, Jakarta Utara. Rachel Vennya diperiksa kurang lebih sekitar 9 jam lamanya.

Dia datang pukul 14.00 dan kemudian selesai sekitar pukul 23.00 WIB. Setelah memberikan pernyataan, Rachel pun langsung pulang. Dia tampak menumpangi mobil dengan nomor polisi RFS. Mobil tersebut berjenis Toyota Vellfire berkelir hitam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya