Terungkap, Kim Seon Ho Sempat Frustasi karena Kelakuan Mantan

Kim Seon Ho.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Selama sepekan berita tentang rumor Kim Seon Ho dan sang mantan kekasih menjadi pemberitaan yang paling banyak menuai sorotan. Kim Seon Ho disebut-sebut terlibat dalam kontroversi dengan sang mantan dimana Kim Seon Ho disebut-sebut menyuruh sang mantan kekasih untuk melakukan aborsi.

Posisi Penis Saat Pakai Celana, Harusnya Menghadap ke Atas atau ke Bawah?

Dalam unggahan A di Pancaffe, A yang diidentifikasi sebagai Choi Young Ah, dirinya menyebut bahwa Kim Seon Ho telah memanipulasinya untuk melakukan aborsi dengan alasan palsu. Selain itu, dia juga mengklaim bahwa perilaku Kim Seon Ho berubah usai dirinya melakukan aborsi.

Tidak sampai di situ, A juga membeberkan sikap dari Kim Seon Ho yang sering menjelek-jelekkan rekan kerjanya. Ramainya pemberitaan tersebut membuat Kim Seon Ho kemudian membuat permintaan maaf pada Rabu 20 Oktober 2021, atau tiga hari pasca tulisan itu diunggah A.

Bahas Pemberian Terindah, Samuel Rizal Tulis Puisi Romantis untuk Stevie Agnecya

Namun seiring dengan kabar yang menerpa Kim Seon Ho, media Korea Dispatch menerbitkan sebuah artikel tentang hubungan antara Kim Seon Ho dan mantan pacarnya, yang oleh Dispatch diidentifikasi sebagai mantan pembawa cuaca dan influencer yakni, Choi Young Ah.

Kim Seon Ho.

Photo :
  • Instagram @seonho__kim
Gara-gara Chat Mesum, Pria di Medan Tusuk Selingkuhan Istri hingga Tewas

Dispatch melaporkan bahwa Choi Young Ah pertama kali bertemu Kim Seon Ho saat pertemuan dengan kenalannya di akhir tahun 2019. Pada awal Maret 2020, mereka mulai berkencan, dan pada pertengahan Maret, Choi Young Ah mengungkapkan kepada Kim Seon Ho bahwa dia telah menikah dan bercerai di masa lalu.

Dalam pesan kepada seorang teman setelah itu, Kim Seon Ho menulis bahwa dirinya sangat mencintai Choi Young Ah terlepas dari statusnya yang merupakan seorang janda.

“Saya ingin melanjutkan hubungan. Saya melihatnya karena saya menyukainya sebagai pribadi. Tentu saja orang tua saya akan khawatir. Tapi tidak ada bedanya dia sudah menikah dan bercerai,” kata Kim Seon Ho.

Kim Seon Ho dan Choi Young Ah dilaporkan pergi berkencan ke daerah lain di Korea Selatan seperti Busan dan Gapyeong serta kebun binatang, taman hiburan, dan di pinggiran kota.

Dispatch menunjukkan bahwa ini bertentangan dengan klaim Choi Young Ah di postingannya bahwa mereka “harus berkencan secara diam-diam dan bahkan tidak bisa berpegangan tangan di luar”.

Dispatch juga mengungkapkan foto Choi Young Ah dan Kim Seon Ho di kafe hewan peliharaan di Pocheon dengan anjing mereka Ho Ah pada Oktober 2020.

Dispatch mengungkapkan pesan panjang permintaan maaf yang dikirim oleh Choi Young Ah kepada Kim Seon Ho pada 8 Juli 2020, yang menurut Dispatch diberikan oleh teman Kim Seon Ho, A. Salah satunya terkait dengan Choi Young Ah yang diketahui membohongi Kim Seon Ho.

Keduanya diketahui sempat putus lantaran Choi Young Ah ketahuan pergi dengan seorang pria di sebuah klub.

Kim Seon Ho: Kami putus. Saya benar-benar tidak percaya ini.

X: Di pagi hari?

Kim Seon Ho: Dia ketahuan berbaring di tengah malam kemarin. Saya mengatakan kepadanya [terakhir kali] bahwa saya akan melepaskannya sekali saja. Tapi dia ketahuan berbohong, berpura-pura bahwa dia tidak pergi ke suatu tempat dengan seorang pria ketika dia melakukannya. Tapi masalahnya adalah ketika saya menyebutkannya padanya, dia pikir saya sedang membicarakan sesuatu yang lain dan memberitahu saya ketika dia bertemu pria lain.

X: Dia bertemu banyak pria lain

Kim Seon Ho: Dia bertemu mereka untuk bekerja tapi dia bilang dia tidak ingin memberitahuku semuanya. Aku bilang tidak apa-apa jika dia pergi ke klub dan aku tidak akan cemburu jika dia pergi ke suatu tempat dengan pria. Saya baru saja mengatakan kepadanya untuk memberi tahu saya dengan jujur dan mengirimi saya pesan ketika dia pulang, tetapi dia melanggar (janji lagi).

X: Hanya itu yang kami minta

Kim Seon Ho: Suatu kali, syuting berakhir lebih awal. Saya bertanya apa yang dia lakukan, dan dia bilang dia sedang tidur. Jadi saya pergi ke rumahnya membawa hadiah, tapi dia tidak ada di rumah. Mobilnya bahkan tidak ada di sana. Setelah itu, dia berjanji untuk tidak berbohong. Aku sangat marah.

X: Anda harus berkencan dengan seseorang yang berbeda daripada seseorang yang menyusahkan Anda.

Percakapan mereka berlanjut keesokan harinya:

Kim Seon Ho: (mengirim pesan panjang yang dikirim oleh Choi Young Ah)

X: Bagaimana perasaan Anda?

Kim Seon Ho: Saya sangat menyukainya juga..tapi hasilnya jelas. Saya pikir dia akan berbohong lagi.

X: Ada kemungkinan lebih besar untuk itu terjadi. Apakah Anda melihat masa depan bersamanya?

Kim Seon Ho: Aku belum melihatnya. Dia menulis pesan dengan cara yang sangat memilukan.

X: Yang mengecewakan adalah semua orang tampaknya melakukannya dengan baik tetapi berkencan, cinta, dan bahkan menikah itu.. sulit. Dari sudut pandang saya, saya pikir [tindakannya] akan terus berulang.

Kim Seon Ho: Kepalaku sakit... Kurasa dia tidak akan memperbaikinya.

X: Ini bukan drama seperti “The World of the Married” atau “Love and War”..

Kim Seon Ho: Aku bisa melihatnya dari sudut pandang luar, tapi dari dalam, aku merasa seperti di dalam air. Ini membuat frustasi, seperti saya hampir bisa melihatnya tetapi tidak bisa.

X: Anda tahu tapi masih jatuh cinta untuk itu.

Kim Seon Ho juga menerima saran dari B, aktor teater yang berteman dekat dengan Kim Seon Ho dan Choi Young Ah.

B berkata kepada Kim Seon Ho, “Dia bilang dia tidak akan melakukannya lagi. Kamu harus menerimanya jika dia meminta maaf seperti itu.” Kim Seon Ho kemudian memutuskan untuk memaafkannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya