Heboh, Media Bongkar Fakta Skandal Kim Seon Ho & Mantan Kekasih

Kim Seon Ho.
Sumber :
  • Instagram @seonho__kim

VIVA – Media Korea, Dispatch merilis laporan eksklusif mengenai hubungan yang terjadi antara Kim Seon Ho dan Choi Young Ah. Menurut wawancara eksklusif antara Dispatch dengan Choi Young Ah, hubungan antara Kim Seon Ho dan Choi Young Ah bertemu pada akhir 2019 lalu.

Skandal Baru! Aktris Money Heist Korea Jeon Jong Seo Dituding Terlibat Bullying

Hubungan antara Kim Seon Ho dan Choi Young Ah diketahui terjalin sejak awal Maret, Choi Young Ah mengaku sebagai 'wanita yang bercerai'.

Kim Seon Ho diketahui bingung dengan pengakuan itu dan curhat kepada seorang temannya. Namun, ia justru tidak masalah dengan kebenaran itu.

Kontroversi Hasyakyla Kakak Adhisty Zara Dari Perseteruan dengan Adik hingga ngaku Nyetir Saat Mabuk

“Aku hanya ingin berkencan denganmu. Aku bertemu dengannya karena aku menyukainya. Tentu saja, orang tua Anda akan khawatir. Tetap saja, (bagi saya) menjadi janda tidak mengubah apa pun," kata Kim Seon Ho seperti dikutip dari laman Naver.

Berikut rangkuman tentang fakta-fakta yang diungkap Dispatch soal skandal Kim Seon Ho dan mantan kekasih, Choi Young Ah:

Nikita Mirzani jalin Hubungan Sebelum Rizky Irmansyah Putus dari Afnan Feby?

Choi Young Ah kepergok membohongi Kim Seon Ho
Lebih lanjut di 8 Juli 2020, diketahui bahwa A melakukan kebohongan dan mengingkari janjinya dengan Kim Seon Ho, yang membuatnya harus mengirim surat permintaan panjang untuk Seon Ho.

"Maafkan aku, Seonho. Aku merasionalisasi dan salah memahami kebohonganku dengan mengatakan bahwa aku mencintaimu dan untukmu. Aku tahu kesalahanku dengan benar... dan kupikir bagian yang mudah dibutakan karena aku ingin menjadi baik akan telah membuatmu sakit dan sengsara... Sekarang aku tidak ingin mendengar apapun yang kamu katakan, tapi aku ingin meminta maaf lagi atas hal-hal yang menyakitimu,"

Choi Young Ah.

Photo :
  • Kbizoom.com
.

Mendapati pesan itu, Kim Seon Ho kemudian mendiskusikan masalah ini dengan seorang teman. Dari percakapan itu diketahui bahwa dirinya sudah putus dengan A.

"Saya putus. Ini benar-benar tidak lucu," kata Kim Seon Ho dalam pesannya.

"Di pagi hari?," kata Teman A.

Dari percakapan itu diketahui bahwa dia putus dengan A karena berbohong, dia menemukan A bertemu dengan seorang pria lain di sebuah klub. Namun, keesokan harinya Kim Seon Ho memaafkan Choi Young Ah. Hal ini berkat sarana dari  B, junior dari Kim Seon Ho.

“Unnieku bilang dia tidak akan pernah melakukan itu lagi. Saya minta maaf seperti itu, tapi tolong terimalah," kata  B.

B adalah junior Kim Seon Ho yang paling disayangi. Aktor B yang ditulis Choi Young Ah dalam pengakuannya. Keduanya adalah yang paling dekat, dan junior yang paling mereka percayai.

Masalah Aborsi dan keluarga Kim Seon Ho
Pada 24 Juli 2020 Choi Young Ah mengkonfirmasi bahwa dia hamil. Choi Young Ah pun kemudian memberi tahu tentang hal itu kepada Kim Seon Ho, namun menurut pengakuan mantan penyiar berita ramalan cuaca itu, dirinya hanya mendapat balasan sampah dari Kim Seon Ho.

Namun, B memiliki cerita yang berbeda. Dia mengatakan bahwa Seon Ho bersyukur dan meminta agar sang mantan tidak menangis.

Dispatch juga diketahui memiliki bukti bahwa Seon Ho senang jika memiliki bayi, bahkan sangat berhati-hati menanyakan ulang tentang aborsi, hingga pada akhirnya kedua belah pihak setuju untuk aborsi.

Pada 27 Juli 2020, aborsi akan dilakukan tapi Choi Young Ah tiba-tiba mengubah kata-katanya, sampai akhirnya kembali setuju untuk melakukan aborsi dan diantar oleh B.

“Keduanya turun dengan mata bengkak. Keputusan ini tidak akan mudah. Ketika saya pergi ke rumah sakit dengan Unnie, Oppa saya pergi untuk membeli bahan sup rumput laut. Saya orang yang tidak bisa memasak…” kata B.

Dispatch temukan fakta soal tuduhan sikap Kim Seon Ho yang berubah pasca aborsi

Dispatch juga menemukan kebenaran atas kritik yang diungkapkan oleh Choi Young Ah. Dimana dalam suratnya itu, Choi Young Ah menjelaskan bahwa setelah dirinya melakukan aborsi, sikap Kim Seon Ho berubah.

Padahal pada akhir Juli, Kim Seon Ho memperkenalkannya dengan orang tuanya. Kim Seon Ho bahkan dengan bangga memperkenalkan Choi Young Ah sebagai pacarnya tanpa mengungkap identitas Choi Young Ah yang pernah menikah sebelumnya.

Lebih lanjut, Dispatch bertemu dengan teman C. Teman itu juga mengetahuinya apa yang terjadi setelah aborsi. Dia mengatakan bahwa dia bertemu orang tua Kim Seon Ho, menyapa, makan, dan tidur di rumah orang tuanya.

“Choi Young Ah sudah dekat dengan orang tuanya sejak saat itu. Seonho mencoba memberikan kepercayaan pada bayi itu. Saya juga mengadopsi anjing Shiba Hoa, yang mengatakan kepada saya untuk tidak kesepian ketika saya sendirian," kata Tuan C.

Terungkap Choi Young Ah yang terobsesi dengan uang?
Lebih lanjut dalam unggahannya pada 17 Oktober lalu, Choi Young Ah juga sempat mengungkap bahwa Kim Seon Ho sangat terobsesi dengan uang karena sejak kecil Kim Seon Ho yang hidup serba kekurangan. Sehingga Kim Seon Ho mengirimi Choi Young Ah sebesar 2 juta won untuk biaya operasi dan biaya rumah sakit.

Tapi sayangnya, D menceritakan hal yang berbeda dengan apa yang diungkapkan oleh Choi Young Ah kepada 'Dispatch'.

D menjelaskan bahwa Choi Young Ah menjebak Kim Seon Ho, pria yang dikenal dengan senyum pipinya itu diketahui membeli tas mewah seharga 7 juta won untuk Choi Young Ah sebagai hadiah natal, Choi Young Ah juga diketahui menerima uang deposit dari Kim Seon Ho.

D juga mengungkapkan bahwa ketika Choi Young Ah melihat uang 2 juta won dalam aborsi itu adalah hal konyol.

“Aku belum pernah melihat Choi Young Ah menghitung. Sebagian besar pekerjaan dilakukan oleh Kim Seon-ho. Kim Seonho suka barang mewah? Semua orang di sekitar saya tahu siapa yang terobsesi dengan barang-barang mewah,” kata D.

C dan D, yang ditemui 'Dispatch', adalah kenalan Choi Young Ah. Meski keduanya merupakan teman dari Choi Young Ah, C dan D tetap memihak Kim sSon Ho dan mengeluhkan tentang kebenaran yang telah terdistrosi.

“Choi Young Ah juga khawatir tentang aborsi. Ini sebenarnya masalah yang mengkhawatirkan. Kau pasti lelah berbohong. Sungguh ironis mengkritik Kim Seon Ho,” kata dia.

Dispatch ungkap alasan perceraian antara Choi Young Ah dan mantan suaminya.
Pada 11 Januari 2021, 'Dispatch' menerima email terkait dengan alasan perceraian antara Choi Young Ah dan mantan suaminya. Dari email itu juga terdengar tentang kisah Kim Seon Ho. E, kenalan Kim Seon-ho, mengetahui kejadian tersebut pada saat itu.

"Saya ingat peristiwa dari Januari hingga April. Itu adalah situasi 'mengejutkan' ketika masyarakat umum merasakannya. Kim Seon Ho pernah berkata bahwa dia mengalami kesulitan karena keadaan di sekitar Choi Young Ah. Diancam, melepaskan gangster, melecehkan istri mantan suami saya, dituntut, dll... Ini adalah cerita yang tak tertahankan," kata E.

Menurut E, Choi Young Ah memiliki banyak file video dan file rekaman, seperti video keseharian Kim Seon Ho yang diambil secara diam-diam.

“Kim Seon Ho dan Choi Young Ah pernah saling mengecek KakaoTalk. Pada saat itu, (Kim Seon Ho) menyadari adanya banyak file video dan rekaman yang tersimpan di komputer Choi Young Ah. Pikirkan tentang mengubah posisi Anda. Apakah kamu tidak takut?," kata E.

Lebih lanjut Dispatch juga mengungkap tentang apa yang terjadi diantara Kim Seon Ho dan Choi Young Ah sepanjang Juli 2020 hingga Mei 2021. Dispatch yang bertemu dengan sejumlah narasumber mengungkap bahwa Kim Seon Ho berusaha untuk menyelamatkan hubungannya dengan Choi Young Ah.

Diketahui pada Juli 2020 Choi Young Ah melakukan aborsi dan pada Mei 2021 keduanya memutuskan putus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya