Pakai Nomor Pelat Palsu, Mobil Mewah Rachel Vennya Ditahan Polisi

Mobil selebgram Rachel Vennya yang diperiksa terkait penggunaan nomor plat polisi
Sumber :
  • VIVA/Vicky Fajri

VIVA – Buntut dari penggunaan pelat nomor palsu kendaraan milik selebgram Rachel Vennya, mobil yang bersangkutan pun dilakukan penahanan di Kantor Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Pancoran, Jakarta Selatan.

Rachel Vennya Panik Lihat Kucing Peliharaan Ditelantarkan hingga Sakit, Begini Klarifikasi Okin

Selebgram Rachel Vennya didampingi pendamping saat mendatangi kantor Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa pagi 26 Oktober 2021.

“Sudah (datang), di Rachel juga sudah datang dan di dampingi datangnya. Ada pendampingan,” ucap Kasubdit Gakkum Ditlantas PMJ AKBP Argo Wiyono ketika dikonfirmasi, Selasa, 26 Oktober 2021.

TERPOPULER: Rachel Vennya Komentari Kasus Kematian Dante, Raffi Ahmad Ditegur Petugas KPPS

Kedatangan Rachel yang lebih awal yakni dijadwalkan pukul 10.00 WIB namun tiba pada pukul 07.00 WIB.

“Sudah sudah. Datangnya pagi-pagi mungkin menghindari (media),” jelas Argo.

Komentari Kasus Kematian Anak Tamara Tyasmara, Rachel Vennya: Ada Aja Ibu yang Gila

AKBP Argo Wiyono mengatakan melakukan penahanan terhadap kendaraan roda empat milik Rachel sebagai barang bukti tilang.

Selebgram Rachel Vennya rampung diperiksa polisi.

Photo :

"Iya ditilang dengan barang bukti kendaraan bermotor (ranmor)," ungkap Argo Wiyono ketika dikonfirmasi pada Selasa 26 Oktober 2021.

Dari pantauan VIVA di lokasi, mobil milik Rachel Vennya yang ditahan di halaman kantor Gakkum Ditlantas Polda Metro berkelir putih dengan pelat nomor B 193 RFS.

Sebelumnya diberitakan, selebgram Rachel Vennya rampung diperiksa polisi terkait dugaan pelanggaran protokol kesehatan karena kabur dari proses karantina di Rumah Sakit Darurat COVID-19 (RSDC) Wisma Atlet, Pademangan, Jakarta Utara.

Diperiksa 9 jam lamanya, Rachel yang datang pukul 14.00 WIB baru rampung menuntaskan agenda pemeriksaan sekitar pukul 23.00 WIB. Ia tampak keluar bersama manajernya, Maulida Khairunnia dan sang kekasih, Salim Nauderer.

Setelah berada di area luar gedung tempatnya diperiksa, Rachel Vennya pun menyampaikan permintaan maafnya.

"Rekan-rekan semuanya, saya, Maulida, dan Salim mau minta maaf," kata dia di Markas Polda Metro Jaya, Kamis, 21 Oktober 2021.

Setelah memberikan pernyataan, Rachel pun langsung pulang. Dia tampak menumpangi mobil dengan nomor polisi RFS. Mobil tersebut berjenis Toyota Vellfire berkelir hitam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya