El Barack Berharap Tak Ditinggalkan, Vincent Verhaag Terharu

Vincent Verhaag dan El Barack
Sumber :
  • Instagram @v.andrianto

VIVA Presenter Jessica Iskandar telah resmi menikah dengan pria pujaan hatinya, Vincent Verhaag. Jessica dan Vincent menikah pada hari Jumat 22 Oktober 2021, di salah satu hotel yang berada di daerah Jakarta Pusat.

Parto Patrio Dilarikan ke Rumah Sakit

Sebagai informasi, Vincent Verhaag juga diketahui sudah dekat dengan putra Jessica, El Barack. Setelah acara pernikahan itu digelar, viral sebuah video yang menampilkan El Barack tengah menangis bahagia di hadapan Vincent.

Video itu diunggah ke banyak akun Instagram, salah satunya adalah Instagram @insta_julid. Dalam video itu, Vincent mengungkapkan isi hatinya, ia mengaku akan menjadi ayah terbaik untuk El.

Geger Seorang Pelajar SMP Terkapar Dikeroyok Sesama Pelajar, Pelaku Panik Ada CCTV

Vincent tidak bisa menahan haru pada saat mengungkapkan isi hatinya kepada El. Begitu pun dengan El, ia tampak menangis di hadapan Vincent.

El Barack dan Jessica Iskandar.

Photo :
  • Instagram @inijedar
Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Pada saat ditemui awak media, Vincent bercerita mengenai isi hati El Barack. El berharap, Vincent tidak akan meninggalkan dirinya dan akan selalu ada untuknya.

“Ada beberapa kali ngomong pas ada momen aku sama dia (El) saja, dia ngecek dulu kalau mamanya gak ada di situ. Terus dia ngomong ‘Pah, jangan tinggalkan aku lagi ya’ maksudnya ‘Jangan kemana-kemana ya. Kamu janji ya, kamu tetap di sini jangan kemana-mana’,” ungkap Vincent dikutip VIVA dari tayangan YouTube KH Infotainment, Selasa 26 Oktober 2021.

Mendengar apa yang dikatakan El, Vincent pun mengaku merasa terharu.

“Terharu lah maksudnya kayak dia pernah terluka dan aku di sini, aku siap dan ingin bertanggung jawab untuk sembuhkan lukanya dia,” jelas Vincent.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya