Dispatch Beber Perilaku Asli Choi Young Ah Mantan Kekasih Kim Seon Ho

Choi Young Ah.
Choi Young Ah.
Sumber :
  • Kbizoom.com

VIVA – Kasus yang menyeret aktor Kim Seon Ho nampaknya semakin menarik perhatian publik. Setelah sempat tersudut oleh pernyataan yang dikeluarkan oleh A, kini Dispatch merilis sebuah laporan investigasi terkait Kim Seon Ho.

Dispatch diketahui menerbitkan sebuah artikel tentang hubungan antara Kim Seon Ho dan mantan pacarnya, yang oleh Dispatch diidentifikasi sebagai influencer yakni, Choi Young Ah.

Dikutip laman Soompi, Dispatch melaporkan bahwa Choi Young Ah pertama kali bertemu Kim Seon Ho saat pertemuan dengan kenalannya di akhir tahun 2019. Pada awal Maret 2020, mereka mulai berkencan, dan pada pertengahan Maret, Choi Young Ah mengungkapkan kepada Kim Seon Ho bahwa dia telah menikah dan bercerai di masa lalu.

Dalam laporan tersebut, Dispatch juga mengungkap tentang peristiwa kehamilan hingga aborsi Choi Young Ah. Dalam laporan itu diketahui bahwa Choi Young Ah mengetahui bahwa dirinya hamil anak Kim Seon Ho pada 24 Juli lalu. Setelah mengetahui dirinya hamil, dia kemudian menghubungi Kim Seon Ho sambil menangis dan mengirimi Seon Ho sebuah pesan.

B, yang merupakan  aktor teater yang berteman dekat dengan Kim Seon Ho dan Choi Young Ah mengungkapkan bahwa kabar kehamilan Choi Young Ah itu membuat Kim Seon Ho sempat mengungkapkan syukurnya.

"Ini adalah berkah, jadi jangan menangis. Awalnya, Kim Seon Ho memberi selamat padanya dengan mengatakan itu hal yang baik. Saya pikir dia benar-benar takut. Dia benar-benar banyak memikirkannya," kata B.

Namun keduanya diketahui memilih untuk menggugurkan bayi yang ada di kandungan Choi Young Ah.
 
Pada tanggal 27 Juli, B diketahui menunggu di tempat parkir, di mana keduanya turun lebih lambat dari yang dijadwalkan. Percakapan mereka semakin panjang karena Choi Young Ah tiba-tiba berubah pikiran.