Kim Seon Ho Pernah dapat Ancaman dari Mantan Suami Choi Young Ah

Kim Seon Ho.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Nama Choi Young Ah kembali menjadi sorotan awal pekan ini. Hal ini menyusul dengan artikel yang dirilis oleh Dispatch terkait hubungan Choi Young Ah dengan Kim Seon Ho.  Dalam artikel itu, Choi Young Ah diidentifikasi sebagai mantan pacar Kim Seon Ho.

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

Dalam artikel eksklusif yang dirilis Dispatch pada Senin malam 25 Oktober lalu, diketahui bahwa Choi Young Ah pertama kali bertemu Kim Seon Ho saat pertemuan dengan kenalannya di akhir tahun 2019. Pada awal Maret 2020, mereka mulai berkencan, dan pada pertengahan Maret, Choi Young Ah mengungkapkan kepada Kim Seon Ho bahwa dia telah menikah dan bercerai di masa lalu.

Dalam laporan itu, diketahui juga Kim Seon Ho dan Choi Young Ah pergi berkencan di Busan dan Gapyeong serta kebun binatang, taman hiburan, dan di pinggiran kota. Dispatch menunjukkan bahwa ini bertentangan dengan klaim Choi Young Ah di postingannya bahwa mereka “harus berkencan secara diam-diam dan bahkan tidak bisa berpegangan tangan di luar.

Minta Uang Buat Bayar Utang dan Cicilan Motor, Fitri Tewas di Tangan Mantan Suami

Tidak sampai di situ, diketahui Dispatch juga sempat menerima email dari tentang Choi Young Ah pada 11 Januari lalu. Di mana dalam email itu menceritakan tentang situasi antara Choi Young Ah dan mantan suaminya. Dimana orang yang dekat dengan Choi Young Ah bisa berurusan dengan mantan suaminya.

Choi Young Ah.

Photo :
  • Kbizoom.com
Profil Putri Isnari, Pedangdut yang Dilamar Anak Pengusaha dengan Uang Panai Rp2 M

Kenalan Kim Seon Ho, E, menjelaskan bahwa Kim Seon menerima sejumlah ancaman dari mantan suami dari Choi Young Ah.

“Kim Seon Ho mengungkapkan bahwa dia mengalami kesulitan karena situasi di sekitar Choi Young Ah. Dia diancam, ada geng yang mengejarnya, istri mantan suaminya mengganggunya, dia sedang menjalani gugatan, dll.. Itu adalah situasi yang tak tertahankan,” kata E, dikutip dari Soompi.

Untuk diketahui, Choi Young Ah pernah menikah pada April 2013 lalu dengan seorang pengusaha yang usianya 4 tahun lebih tua darinya. Karena pernikahannya itu, Choi Young Ah memutuskan untuk keluar dari pekerjaannya yang saat itu menjadi pembawa berita ramalan cuaca di KBS.

Namun sayangnya, pernikahan Choi Young Ah dengan sang mantan suami hanya bertahan selama 17 hari. Hingga saat ini belum diketahui alasan keduanya bercerai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya