Terbongkar Isi Curhat Kim Seon Ho Tentang Choi Young Ah

Kim Seon Ho.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Media Dispatch merilis laporan mengenai Kim Seon Ho dan sang mantan kekasih. Dalam artikel itu, mantan pacar Kim Seon Ho diidentifikasi oleh Dispatch adalah mantan pembawa acara ramalan cuaca dan influencer yakni, Choi Young Ah.

Areum Eks T-ARA Akhirnya Putus dengan Pacarnya Usai Menimbulkan Kontroversi

Dikutip laman Soompi, dalam laporan itu, diketahui Kim Seon Ho sempat curhat dengan temannya, A. Dalam curhatannya itu diketahui bahwa Kim Seon Ho sempat putus dengan Choi Young Ah. Kim Seon Ho diketahui putus dengan Choi Young Ah lantaran Kim Seon Ho dibohongi oleh Choi Young Ah. Berikut ini percakapan pesan antara Kim Seon Ho dan sang teman.

Kim Seon Ho: Kami putus. Saya benar-benar tidak percaya ini.
X: Di pagi hari?

Terpopuler: Kebiasaan yang Buat Pria Disfungsi Ereksi sampai Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta

Kim Seon Ho: Dia ketahuan berbaring di tengah malam kemarin. Saya mengatakan kepadanya terakhir kali bahwa saya akan melepaskannya sekali saja. Tapi dia ketahuan berbohong, berpura-pura bahwa dia tidak pergi ke suatu tempat dengan seorang pria ketika dia melakukannya. Tapi masalahnya adalah ketika saya menyebutkannya padanya, dia pikir saya sedang membicarakan sesuatu yang lain dan memberitahu saya ketika dia bertemu pria lain.
X: Dia bertemu banyak pria lain

Kim Seon Ho: Dia bertemu mereka untuk bekerja tapi dia bilang dia tidak ingin memberitahuku semuanya. Aku bilang tidak apa-apa jika dia pergi ke klub dan aku tidak akan cemburu jika dia pergi ke suatu tempat dengan pria. Saya baru saja mengatakan kepadanya untuk memberi tahu saya dengan jujur dan mengirimi saya pesan ketika dia pulang, tetapi dia melanggar janji lagi.
X: Hanya itu yang kami minta

Viral Dugaan Pelecehan Seksual Mahasiswa Undip, Korban Curhat Malah Dicekoki Miras

Tidak hanya itu saja, Kim Seon Ho juga mendapati Choi Young Ah berbohong kepadanya. Hal ini terjadi saat Kim Seon Ho yang mendadak berkunjung ke rumah Choi Young Ah usai jadwal syutingnya selesai lebih awal.

Kim Seon Ho: Suatu kali, syuting berakhir lebih awal. Saya bertanya apa yang dia lakukan, dan dia bilang dia sedang tidur. Jadi saya pergi ke rumahnya dengan hadiah, tapi dia tidak ada di rumah. Mobilnya bahkan tidak ada di sana. Setelah itu, dia berjanji untuk tidak berbohong. Aku sangat marah.
X: Anda harus berkencan dengan seseorang yang berbeda daripada seseorang yang menyusahkan Anda.

Percakapan mereka berlanjut keesokan harinya, dalam percakapan itu, Kim Seon Ho mengirim pesan panjang yang dikirim oleh Choi Young Ah. Meski dia tahu akan kembali dibohongi oleh Choi Young Ah, Kim Seon Ho memilih untuk memaafkannya karena dia mencintai Choi Young Ah.

X: Bagaimana perasaan Anda?
Kim Seon Ho: Saya sangat menyukainya juga..tapi hasilnya jelas. Saya pikir dia akan berbohong lagi
X: Ada kemungkinan lebih besar untuk itu terjadi. Apakah Anda melihat masa depan bersamanya?

Kim Seon Ho: Aku belum melihatnya. Dia menulis pesan dengan cara yang sangat memilukan
X: Yang mengecewakan adalah semua orang tampaknya melakukannya dengan baik tetapi berkencan, cinta, dan bahkan menikah itu.. sulit. Dari sudut pandang saya, saya pikir tindakannya akan terus berulang

Kim Seon Ho juga menerima saran dari B, aktor teater yang berteman dekat dengan Kim Seon Ho dan Choi Young Ah. B berkata kepada Kim Seon Ho, bahwa Choi Young Ah bilang dia tidak akan melakukannya lagi.

"Kamu harus menerimanya jika dia meminta maaf seperti itu”," kata B.

Hal itu membuat, Kim Seon Ho kemudian memutuskan untuk memaafkan Choi Young Ah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya