Terungkap! Curhat Kim Seon Ho dengan Calon Anaknya

Kim Seon Ho.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Media Korea, Dispatch merilis laporan eksklusif mengenai hubungan yang terjadi antara Kim Seon Ho dan sang mantan kekasih. Dalam artikel itu, mantan pacar Kim Seon Ho diidentifikasi oleh Dispatch adalah mantan pembawa cuaca dan influencer, yakni Choi Young Ah.

Polda Metro Jaya Dalami Soal Laporan Dugaan Penistaan Agama Pendeta Gilbert

Dalam laporan eksklusif itu, Dispatch juga merinci sebuah email anonim dari tetangga Choi Young Ah yang mereka terima pada 11 Januari 2021 lalu.

Dalam email itu menjelaskan situasi antara Choi Young Ah dan mantan suaminya dan juga mengatakan bahwa seseorang yang tampaknya adalah Kim Seon Ho sangat sering terlihat di apartemen.

Hasto Usul Kasus Connie Bakrie Disetop, Minta Aparat Fokus Usut Korupsi Tambang

Sekitar waktu itu, Choi Young Ah memberi tahu orang-orang di sekitarnya bahwa orang-orang yang berhubungan dengan mantan suaminya mengancamnya.

Kenalan Kim Seon Ho, E, menjelaskan bahwa Kim Seon menerima sejumlah ancaman dari mantan suami dari Choi Young Ah.

TVXQ Otw ke Indonesia Hari ini! Siap Berikan Penampilan Spesial ke Cassiopeia di 20 April Mendatang

“Kim Seon Ho mengungkapkan bahwa dia mengalami kesulitan karena situasi di sekitar Choi Young Ah. Dia diancam, ada geng yang mengejarnya, istri mantan suaminya mengganggunya, dia sedang menjalani gugatan, dll.. Itu adalah situasi yang tak tertahankan,” kata E.

Kim Seon Ho.

Photo :
  • Soompi

E juga menceritakan bahwa Choi Young Ah diam-diam merekam Kim Seon Ho tanpa sepengatuhuannya.

“Suatu kali, Kim Seon Ho dan Choi Young Ah saling memeriksa pesan KakaoTalk. Saat itu, Kim Seon Ho mengetahui banyak video dan rekaman audio dirinya yang disimpan di komputer Choi Young Ah. Memikirkannya dari sudut pandangnya, bukankah itu menakutkan?” kata E.

Dari apa yang diceritakan Dispatch, Kim Seon Ho dan Choi Young Ah bertemu hingga April 2021 dan secara resmi mengakhiri hubungan mereka pada Mei.

Dispatch menyatakan bahwa mereka telah bertemu dengan banyak orang dan mendengarkan cerita mereka, dengan beberapa kenalan Choi Young Ah menghubungi Dispatch terlebih dahulu. Menurut mereka, Kim Seon Ho tidak putus dengannya karena dia tiba-tiba menjadi terkenal, dan malah menunjukkan tindakan Choi Young Ah.

Laporan Dispatch diakhiri dengan pernyataan dari B. Dia berkata, bahwa dia merelakan anaknya karena dia mencintai Choi Young Ah.

“Seon Ho hyung mengatakan ini padaku. Karena memang benar dia melepaskan anaknya… Karena dia pernah mencintainya, dia mencoba untuk mengerti. Dan bahwa dia tidak ingin memperdebatkan kehidupan pribadinya di depan seluruh negara. Jadi dia mengatakan bahwa alih-alih mengambil tindakan, dia meminta maaf,” ujar B.

“Seon Ho hyung adalah orang seperti itu. Dia berada dalam hubungan normal seperti orang lain. Dia tidak pernah mencoba menyembunyikan Young Ah noona. Saya seorang saksi,” kata B yang merupakan aktor teater yang berteman dekat dengan Kim Seon Ho dan Choi Young Ah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya