Curhat Inul Daratista, Bisnisnya Serasa Dianaktirikan

Inul Daratista.
Sumber :
  • Instagram/inul.d

VIVA – Pedangdut Inul Daratista meluapkan isi hatinya karena bisnis karaoke miliknya tak kunjung mendapat izin untuk kembali beroperasi. Hal itu diungkapkan Inul dalam sebuah unggahan di Instagram pribadinya.

Alasan Kejaksaan Agung Izinkan 5 Smelter Timah Tetap Beroperasi Meski Disita

Inul mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah duduk di dalam sebuah ruangan. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Inul bercerita bahwa hingga saat ini, bisnis karaokenya belum mendapat izin untuk kembali beroperasi.

Padahal, menurut Inul sudah banyak tempat hiburan besar di Jakarta yang sudah diizinkan untuk kembali beroperasi.

10 Kampus Bisnis Terbaik Dunia Tahun 2024

Maka dari itu, Inul merasa bisnisnya telah dianaktirikan. Inul menjamin, jika bisnis karaoke diberi izin untuk kembali beroperasi, ia akan sangat menerapkan aturan protokol kesehatan dengan baik.

“Di jakarta tempat hiburan yg besar2 sdh di ijinkan buka, bahkan skrg lagi heboh krn tdk taat prokes… bisa buka loh. Sedangkan tempat hiburan Karaoke keluarga yg sdh pasti tamunya masuk dgn kerabat sdri, masuk room pribadi sdri2 yg sdh di reserv dan tdk melibatkan byk org bersentuhan dgn yg lain, dan sy pastikan smua room setiap berganti tamu akan di steriil kembali dgn peralatan canggih kami yg beda dr yg lain,” tulis Inul dikutip VIVA, Selasa 26 Oktober 2021.

Rumah Pedangdut Via Vallen Digeruduk Warga Terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

“Tapi sayangnya seperti di anak tirikan blom dpt izin , klopun di izinkan mungkin hrs ada koordinasi ketat, tdk ada masalah sebenernya… bahkan seandainya Karaoke keluarga dpt izin buka saya pribadi akan berusaha menjd tempat Hiburan percontohan yg baik bgmn tamu disiplin prokes, Karaoke Keluarga saya dkk sangat menjaga Image positif kami, tempat hiburan yg sehat dan dinamis, kami sangat taat aturan beda dgn yg lain,” tulis Inul menambahkan.

Inul bersama para pemilik bisnis karaoke yang lain, sangat berharap untuk segera memperoleh izin agar bisnisnya bisa kembali beroperasi. Inul memiliki jumlah karyawan yang banyak, ia merasa bahwa bisnis karaoke telah membantu membangun lapangan pekerjaan.

Inul Daratista.

Photo :
  • Instagram/inul.d

“Sayangnya malah tempat hiburan yg aman malah seperti di anaktirikan Ribuan karyawan Inul Vizta, blom lagi milik teman2 saya yg lain seperjuangan mengharapkan utk dpt izin resmi sampai skrg blomlah turun, dan kami menunggu dgn doa dan harapan,” tulis Inul.

“Karyawan saya ribuan jumlahnya , blom lagi milik teman2 sy yg lain, meskipun kami bukan perusahaan besar tapi kami Para pengusaha karaoke keluarga Indonesia sedikit byk turut serta dlm membangun lapangan pekerjaan, kemana lagi kami hrs mengadu,” ungkap Inul.

“Saya cuma rakyat jelata dan bukan jajaran org penting di negri ini, usaha sy juga kecil, apalah saya ini… tapi perjuangan sy dkk dgn bgtu byk org yg hidupnya pun bergantung pd saya dkk smua lg nangis berharap bisa kerja ikut sy lagi #edisimiris @sandiuno @luhut.pandjaitan @jokowi,” tulisnya menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya