Dijenguk Erick Thohir, Dorce: Alhamdulillah Ya Allah

Dorce Gamalama.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Menteri BUMN Republik Indonesia, Erick Thohir datang menjenguk artis Dorce Gamalama, yang saat ini tengah dirawat di RSPP Jakarta. Erick menjenguk Dorce pada hari Minggu, 24 Oktober 2021.

KLB PSSI Sumut Digelar Usai PON 2024

Video yang menampilkan pertemuan Erick Thohir dan Dorce Gamalama diunggah ke akun Instagram resmi milik Erick Thohir. Dalam video itu, Dorce terlihat sedang berada di atas ranjang rumah sakit. Keduanya pun tampak berbincang.

Erick mengaku merasa senang karena bisa datang menjenguk Dorce. Selama ini, Erick hanya bisa menyaksikan Dorce melalui layar televisi. “Datang ke sini saja saya sudah senang. Biasanya nonton di Tv terus,” kata Erick dikutip VIVA, Selasa, 26 Oktober 2021.

Raphael Maitimo Nilai PSSI Di Bawah Erick Thohir Jauh Lebih Terorganisir

Menanggapi perkataan Erick Thohir, Dorce tampak merasa sangat bersyukur. “Alhamdulillah ya Allah,” kata Dorce merespons.

Erick mengaku bahwa dirinya baru saja tiba di Jakarta dari Palembang. Ia kemudian menjenguk Dorce Gamalama. “Ini saya baru mendarat dari Palembang,” kata Erick.

Erick Thohir Pastikan Seluruh Aset BUMN Dilindungi TNI

Dorce merasa sangat senang sekaligus semangat ketika mengetahui bahwa dirinya akan dijenguk oleh Erick Thohir. Hal itu diungkapkan oleh  seorang wanita yang merupakan kerabat dekat Dorce.

“Dari tadi nanyain bapak mulu, kapan sih Pak Erick datang? Ada dengar Pak Erick mau datang, jadi langsung semangat gitu, pak. Tadi mah di rumah, kita khawatir banget,” kata wanita tersebut.

“Lemes,” kata Dorce menambahkan.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Erick Thohir memberi doa terbaik untuk kesembuhan Dorce Gamalama.

Memberi semangat kepada kawan saya Ibu Dorce yang dirawat di RSPP, sekaligus memastikan pelayanan berjalan baik. Insya Allah segera pulih kembali, semangat Ibu Dorce!” tulis Erick Thohir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya