Profil Choi Young Ah, Mantan Kim Seon Ho yang Pernah Menikah

Choi Young Ah
Sumber :
  • kbizoom.com

VIVA Choi Young Ah menjadi perbincangan publik karena diduga sebagai mantan pacar Kim Seon Ho yang melakukan aborsi. Pemeran utama drama Hometown Cha-Cha-Cha, Kim Seon Ho ini tengah menjadi perbincangan karena hubungan percintaannya yang berujung pahit dengan Choi Young Ah.

Jumat Agung, Presiden Jokowi Ajak Resapi Makna Pengorbanan Yesus Kristus

Kim Seon Ho pun akhirnya meminta maaf kepada fans-nya atas skandal yang membuat publik menjadi gaduh. Siapakah sosok Choi Young Ah tersebut? Simak profilnya berikut ini.

Profil Choi Young Ah

Senada dengan BNPT, Guru Besar UI Sebut Perempuan, Anak dan Remaja Rentan Terpapar Radikalisme

Choi Young Ah.

Photo :
  • Kbizoom.com

Choi Young Ah merupakan perempuan berkewarganegaraan Korea Selatan yang lahir pada 24 Desember 1985 dan saat ini akan memasuki usia ke 36 tahun. Choi Young Ah diketahui satu tahun lebih tua dari Kim Seon Ho. Dia merupakan lulusan Hankuk University of Foreign Studies jurusan Bahasa Prancis.

Profil Sandra Dewi, Artis Cantik yang Suaminya Terjerat Kasus Korupsi

Choi Young Ah sempat bekerja di YTN sebagai pembaca berita atau MC ramalan cuaca di tahun 2009. Setahun kemudian, pada tahun 2010, Choi Young Ah pindah ke KBS namun memutuskan untuk keluar di tahun 2013.
Padahal, Choi Young Ah adalah MC yang dikenal elegan dengan tinggi badan 170 cm dan kerap memakai kostum yang anggun dan tak jarang menjadi tren.

Menikah Dengan Seorang Pengusaha
Diketahui bahwa Choi Young Ah keluar dari pekerjaannya, karena menikah dengan seorang pengusaha pada tahun 2013. Namun, pernikahan mereka hanya bertahan selama 17 hari. 

Memiliki bisnis kecantikan 
Setelah itu, ia kini mempunyai toko online dan menjadi selebgram produk di Instagram. Semenjak namanya menjadi sorotan publik, akun Instragramnya hingga kini masih dikunci dengan mode private. Diketahui bahwa followers dari akun Instagram milik Choi Young Ah yaitu sekitar 24 ribu.

Saat kamu mengunjungi akun Instagram milik Choi Young Ah, kamu akan melihat website www.iamyoungah.com. Dalam websitenya tersebut, akan terlihat berbagai jenis produk kecantikan yang tersedia di sana.

Di sisi lain, mantan pacar Kim Seon Ho, perempuan berinisial "A" kini sedang mengambil tindakan tegas karena informasi dan data pribadinya tersebar luas.

Biodata Singkat Choi Young Ah
Nama Lengkap: Choi Young Ah
Tahun Lahir: 24 Desember 1985
Umur Sekarang: 35 Tahun
Tinggi Badan: 170 cm
Lulusan: Hankuk University of Foreign Studies- Sarjana Bahasa Prancis
Akun: Instagram @iamyoungah_

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya