Wawancara Kim Seon Ho Soal Gagal Sukses Disorot Netizen

Kim Seon Ho.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Nama Kim Seon Ho kembali menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Hal ini menyusul dengan laporan fakta yang diungkap Dispatch terkait mantan kekasihnya yang diketahui adalah mantan pembawa berita ramalan cuaca, Choi Young Ah.

Begini Kronologi Rezky Aditya Bergaya di Depan Media Korea Selatan

Dalam laporan Dispatch, Choi Young Ah diketahui banyak berbohong terhadap Kim Seon Ho. Pertama, Choi Young Ah berbohong soal bertemu dengan seorang pria di klub. Hal itu yang membuat Kim Seon Ho dan Choi Young Ah sempat putus. Namun, karena Kim Seon Ho mencintai Choi Young Ah, dia pun memaafkannya, dia juga mendapat saran dari B yang merupakan temannya dan Choi Young Ah.

Choi Young Ah menyebut bahwa sikap Kim Seon Ho berubah pasca melakukan aborsi. Padahal, teman dari Choi Young Ah membantah hal itu dan menyebut bahwa Choi Young Ah bertemu orang tua Kim Seon Ho setelah aborsi, makan bersama mereka, dan bahkan tidur di tempat mereka.

Viral Rezky Aditya Terciduk Dispatch Korea, Citra Kirana: Si Paling Pede!

Tidak hanya itu saja, teman Choi Young Ah, D juga membantah tentang postingan Choi Young Ah tentang Kim Seon Ho yang terobsesi dengan uang sejak kecil lantaran kehidupannya yang kekurangan. Kenyataannya berdasarkan pernyataan D, Choi Young Ah selalu dimanjakan oleh Kim Seon Ho dengan membelikan tas bermerek seharga 700 ribu won, dan menerima transfer uang dari Kim Seon Ho.

Kim Seon Ho.

Photo :
  • Soompi
Berasa Idol, Rezky Aditya Terekam Kamera Dispatch Saat Jalan di Bandara Incheon

Di tengah kabar itu, wawancara terbaru Kim Seon Ho dengan majalah Arena Homme+ menjadi sorotan netizen. Wawancara yang dilakukan Kim Seon Ho sebelum skandalnya mencuat itu menarik perhatian, terutama ketika ditanya mengenai apa yang harus dilakukannya ketika pekerjaannya tidak berhasil.

“Saya memulai pekerjaan karena saya menyukainya, tetapi jika tampaknya tidak berhasil dan saya merasa ingin berhenti, bagaimana aku harus menanggungnya?” tanya wartawan kepada Kim Seon Ho.

“Saya tidak berani mengatakan kepada siapa pun untuk bertahan, tetapi saya cukup berjuang. Saya menikmatinya sama seperti saya menanggungnya,” jawab Kim Seon Ho.

Kim Seon Ho juga mengungkapkan apa yang dilakukannya ketika dia mengalami kesulitan. Dia mengatakan akan memilih untuk mencari tahu apa mengapa dirinya tidak bisa.

“Ketika saya mengalami kesulitan, saya berjalan selama 5 jam sambil menderita selama 3 atau 4 jam dari 5 jam itu. Saya membaca skrip untuk mencari tahu mengapa saya tidak melakukannya dengan baik. Sekarang saya memikirkannya, itu adalah periode yang penuh gairah dalam hidup saya. Anda harus menghargai momen itu, merasakan sakitnya dan menanggungnya dengan bijak. Anda tidak bisa mengatakan 'Saya tidak terluka, saya tidak akan berhasil'," kata Kim Seon Ho.

Dia menambahkan, "Anda tidak bisa menyembunyikan diri seperti itu. Anda harus menghadapi rasa sakit dan kekurangan Anda dengan kepala dingin. Jika Anda mengalami kesulitan karena tidak punya uang, Anda harus mengakuinya dan mencari tahu hal terbaik yang dapat Anda lakukan. Waktu akan berlalu dan hari-hari baik akan datang. Hidup bukan hanya tentang hari-hari yang buruk," kata pemeran Han Ji Pyeong dalam drama Start Up ini.

Tentang menerima banyak cinta untuk perannya yang baik hati seperti Han Ji-pyeong di “Start-Up” dan Hong Doo-sik di “Hometown Cha-Cha-Cha“, dia mengaku tidak merasa terbebani atau merasa sombong.

“Ada saat-saat ketika saya merasa baik , tapi saya tidak pernah merasa terbebani atau sombong,” kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya