Agensi Kim Seon Ho Ogah Tanggapi Berita Dispatch Soal Choi Young Ah

Kim Seon Ho.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Hari ini, media hiburan Korea, Dispatch merilis laporan terkait mantan pacar Kim Seon Ho, Choi Young Ah. Pekan lalu, Choi Young Ah membuat postingan di forum online mengaku melakukan aborsi akibat hubungan seks tidak aman dengan Kim Seon Ho.

Potret-potret Han So Hee Kencan dengan Ryu Jun Yeol di Hawaii

Namun, pengakuan Choi Young Ah memancing pertanyaan Dispatch karena banyak poin yang ditulisnya diputarbalikan dari fakta sesungguhnya.

Salah satunya soal Kim Seon Ho yang berubah kasar serta tidak peduli padanya usai melakukan aborsi. Dispatch mendapat pengakuan dari kerabat dekat Kim Seon Ho bahwa selama dua minggu usai aborsi, Kim Seon Ho selalu membuatkan pacarnya sup rumput laut.

Foto Kencan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee Tersebar! Ada Perdebatan di Hawai?

Dari bukti dan pernyataan yang dikumpulkan Dispatch, diketahui bahwa Kim Seon Ho tak pernah sekalipun membuat janji palsu kepada Choi seperti yang dituduhkannya. Kim Seon Ho justru mengenalkan Choi pada orangtuanya usai aborsi, bahkan mereka makan bersama hingga Choi menginap di rumah orangtua Kim Seon Ho.

Kim Seon Ho.

Photo :
  • Instagram @seonho__kim
Drama Korea The Tyrant yang Penuh Aksi Bakal Tayang Akhir Tahun di Disney+ Hotstar

Terkait kabar itu, banyak yang mendesak agensi Kim Seon Ho, Salt Entertainment untuk menanggapi pengungkapan Dispatch. Sayangnya, agensi itu justru memilih bungkam.

"Kami memohon maaf. Tidak ada yang bisa kami katakan kepada Anda," tulis Salt Entertainment singkat dikutip Allkpop.

Hal ini justru semakin menambah kecurigaan publik yang menganggap Salt Entertainment yang sengaja menyebar skandal ini. Sebelumnya diberitakan bahwa kontrak Kim Seon Ho dengan agensi itu berakhir September lalu.

Namun, agensi tersebut dengan cepat membantah dan membeberkan jangka waktu dengan Kim Seon Ho masih tersisa satu tahun. Bahkan mereka mengucap janji akan bersama Kim Seon Ho hingga akhir.

Sebuah akun anonim yang mengklaim sebagai kerabat Kim Seon Ho juga membuat pernyataan terhadap Salt Entertainment. Dia meminta agensi itu berhenti memanipulasi media dengan pernyataan soal kontrak Kim Seon Ho.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya