Kasus Bacaan Salat, Nikita Mirzani Dipolisikan Komunitas Lora Madura

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

VIVA – Puluhan orang mengatasnamakan Komunitas Lora Madura melaporkan artis ibu kota Nikita Mirzani ke Markas Kepolisian Daerah Jawa Timur di Surabaya, Selasa, 26 Oktober 2021. Artis seksi itu dilaporkan atas tudingan penistaan agama karena menjadikan bacaan niat salat sebagai bahan candaan.

Nikita Mirzani Bongkar Kelakuan Pasangan yang Posesif: Sindir Rizky Irmansyah?

"Kami melaporkan Nikita Mirzani atas bacaan salat yang dilecehkan itu. Jadi ini masuk ke penistaan agama karena dia sudah menentang juga seluruh umat Islam yang ada di Indonesia," kata Ketua Umum Komunitas Lora Madura, Jamaluddin.

Yang membuat Komunitas Lora Madura geram, lanjut dia, Nikita Mirani malah menantang untuk melaporkan aksinya yang viral tersebut. "Yang membuat kita sakit hati lagi, dia (Nikita Mirzani) malah menantang untuk melaporkan. Seakan-akan dia kebal hukum," bebernya.

Kombes Wira Blak-blakan Kapan Panggil Pendeta Gilbert soal Kasus Penistaan Agama

Komunitas Lora Madura melaporkan Nikita Mirzani ke Polda Jatim.

Photo :
  • VIVA/Nur Faishal (Surabaya)

Jamal pun menyampaikan, untuk memperkuat laporan yang dibuatnya, dia juga membawa bukti video yang sudah berbentuk CD dan juga screenshot link medsos.

Pendeta Gilbert Akan Dilaporkan Lagi Jika Tak Sampaikan Permintaan Maaf Lewat Media

"Kita bawakan bukti berupa video yang sudak kita CD -kan dan beberapa link Medsos yang di mana banyak gambar-gambar Nikita yang porno," jelasnya.

Jamal berharap, pelaporan yang dilakukan diterima oleh Polda Jatim dan segera ditindaklanjuti. “Kalau dalam waktu dekat ini Polda Jatim tidak memanggil dia dan menetapkan sebagai tersangka. Maka kami akan datang ke sini secara besar-besaran untuk mengadakan aksi," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya