Mantan Suami Bongkar Keburukan Choi Young Ah, Selingkuh Sama 3 Pria

Choi Young Ah.
Choi Young Ah.
Sumber :
  • Kbizoom.com

VIVA – Satu per satu fakta mengenai kasus yang menimpa Kim Seon Ho nampaknya mulai terungkap. Dispatch pada 26 Oktober mengungkap sejumlah distorsi atau pernyataan yang diubah dari kejadian sebenarnya oleh mantan kekasih Kim Seon Ho.

Kini, YouTuber sekaligus mantan jurnalis hiburan Korea, Lee Jin Ho juga mengungkap sosok mantan kekasih Kim Seon Ho yang diduga adalah Choi Young Ah. Lee Jin Ho sore ini diketahui mengunggah sebuah video di akun YouTubenya yang diberi judul "Masa lalu yang mengejutkan dari mantan pacar Kim Seon Ho".

Dalam tayangan itu, Lee Jin Ho menuduh bahwa A mantan kekasih Kim Seon Ho telah berselingkuh beberapa kali selama pernikahannya dengan sang mantan suami. Dalam video tersebut, Lee Jin Ho mengungkapkan cerita dari mantan suami Choi Young Ah (selanjutnya disebut B) dalam sebuah podcast di masa lalu. B mengungkap insiden yang terjadi selama masa perceraiannya dengan mantan istrinya A.

Kim Seon Ho.
Photo :
  • Allkpop

Kim Seon Ho.

Saat proses perceraian, B sudah pisah rumah dengan Choi Young Ah. Suatu hari dia kembali ke rumah untuk mengambil beberapa barang, tapi dibuat terkejut karena ada CCTV dipasang di rumahnya. Namun, ketika B memeriksa data CCTV, ia menemukan bahwa dalam rentang waktu 3 minggu, 3 pria berbeda telah masuk ke rumahnya.

“Dia melakukan hubungan seksual dengan pria lain di sofa di rumah. Saya sudah menyelidiki, satu adalah host bar (PSK pria) dan yang lainnya adalah pria tua yang memberinya uang (sugar daddy). Saya sudah mendengar bahwa dia memiliki 'sponsor' sebelum menikah. Dia menjijikkan,” kata B.

Menurut B, Choi Young Ah tidak ingin bercerai sampai kapan pun. B kemudian menceritakan bahwa dia juga mengajukan banding dalam persidangan terakhir, dengan mengatakan bahwa A ingin melindungi keluarganya. B kemudian mengeluarkan rekaman CCTV Choi Young Ah berselingkuh di pengadilan dan akhirnya memenangkan kasus perceraian.