Pamer Cincin, Chelsea Islan Tunangan dengan Rob Clinton Kardinal

Rob Clinton Kardinal dan Chelsea Islan.
Sumber :
  • Instagram/robclintonkardinal

VIVA – Kabar bahagia datang dari aktris Chelsea Islan. Saat ini, Chelsea sudah resmi bertunangan dengan sang kekasih, Rob Clinton Kardinal. Kabar bahagia itu diunggah oleh sahabat Chelsea, Vinsky Muthia ke Instagram pribadinya.

Wajahnya Berubah, Penampilan Fardhana Saat Bukber dengan Ayu Ting Ting Jadi Sorotan

Vinsky tampak mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Chelsea. Dalam foto itu, Chelsea terlihat berpose bahagia sambil memamerkan cincin yang melingkar di jari manisnya.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Vinsky mengungkapkan perasaan bahagia karena saat ini Chelsea dan Rob telah resmi bertunangan.

Potret Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana Bukber Jadi Sorotan

Chelsea Islan dan Rob Clinton

Photo :
  • IG @robclintonkardinal

“My bestfriend/soulsister is engaged! I love her to death - she has one of the most beautiful souls I’ve ever seen, which is why I know she deserves all the happiness in the world and more. I’m so happy that she found her soulmate. @robclintonkardinal welcome to the fam,” tulis Vinsky dikutip VIVA, Selasa, 26 Oktober 2021.

Wajah Lettu Fardhana Tunangan Ayu Ting Ting Jadi Sorotan, Warganet: Kok Jadi Tua Banget

Baik Chelsea maupun Rob, tampak belum mengunggah secara langsung kabar bahagia mengenai pertunangan mereka. Namun, melalui Instagram story pribadinya, Rob terlihat sudah me-repost beberapa ucapan selamat.

Selama ini, hubungan asmara Chelsea dan Rob jauh dari gosip miring hingga akhirnya mereka bertunangan. Keduanya juga kerap mengunggah foto kebersamaan mereka ke Instagram.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya