Pria Ini yang Isi Suara Lucinta Luna Sebagai Muhammad Fatah

Lucinta Luna dan Boy William
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Baru-baru ini beredar potongan video yang menampilkan obrolan antara Boy William dan Lucinta Luna. Dalam potongan video tersebut, Lucinta Luna bersuara layakjnya seorang pria.

Senada dengan BNPT, Guru Besar UI Sebut Perempuan, Anak dan Remaja Rentan Terpapar Radikalisme

Ia juga bercerita tentang masa lalunya sebagai seorang laki-laki. Boy William menggali lebih jauh soal ini.

Lucinta kemudian mengaku lelah menjalani hidup seperi ini. Namun, ia tidak memiliki pilihan lain demi mendapatkan uang. Lucinta mengaku sampai pergi ke Thailand untuk menjalani operasi agar membuat orang percaya bahwa dirinya adalah seorang perempuan.

Posisi Penis Saat Pakai Celana, Harusnya Menghadap ke Atas atau ke Bawah?

Lucinta Luna.

Photo :
  • Instagram @lucintaluna_manjalita

“Capek gak sih jadi seorang Lucinta Luna, si perempuan itu?” tanya Boy.

Kowani Kaji Uji Materi Aturan Pembagian Harta Bersama yang Merugikan Perempuan

“Jujur capek, tapi gimana namanya untuk mengais rezeki. Sekarang zaman sekarang apalagi di negara kita ya, gue bela-belain operasi ke Thailand, operasi ini (payudara), biar orang itu percaya kalau gue itu perempuan,” kata Lucinta menjawab.

Namun, jika dilihat video tersebut sampai selesai, suara yang dikeluarkan rupanya berasal dari orang lain. Orang tersebut sudah bekerja dengan Lucinta Luna semenjak 3 tahun yang lalu. Pria tersebut bernama Yanto. Lucinta pun mengaku kodratnya adalah sebagai seorang wanita.

"yang namanya kodratku yaa perempuan asli lah dimata tuhan dan di mata negara ya Perempuan," tulis Lucinta Luna dalam Insta stories-nya.

Boy William pun sempat percaya dengan suara tersebut. Ia yang bertemu secara tatap muka dengan Lucinta Luna mengira suara tersebut memang berasal dari mulutnya.

"yang bikin aku keren, dari tadi kamu ngonomg pas banget sama mulut kamu," ujar Boy William dalam video tersebut.

Lucinta Luna

Photo :
  • VIVA/ Nuvola Gloria

Lucinta Luna meminta warganet untuk menyaksikan video tersebut sampai selesai. Mereka akan benar-benar melihat kenyataannya. Lucinta Luna juga meminta membandingkan suara pria tersebut dengan yang ada di awal video.

"tuh liat guys bandingin makanya suara yg bener2 asli sama palsu ditonton yang bener sampe abis makanya," tulis Lucinta Luna.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya