Dukungan untuk Kim Seon Ho dari Staf Homecha Jadi Sorotan

Kim Seon Ho.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Kontroversi skandal Kim Seon Ho masih berlangsung setelah lebih dari seminggu sejak pertama kali terungkap.

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

Setelah kemarin Dispatch merilis artikel tentang timeline hubungan asmara artis Korea itu dengan mantan pacarnya, A, kini muncul dukungan dari salah satu staf drama Hometown Cha-Cha-Cha (Homecha).

Kim Seon Ho.

Photo :
  • Soompi
Sebelum Umumkan Putus, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Sempat Bersitegang?

Staf drama yang dibintangi Kim Seon Ho itu buka suara dan menyuarakan dukungannya kepada aktor Korea tersebut. Melalui akun Instagram pribadinya, @dong_ki_lee, ia menuliskan kata-kata penyemangat untuk pemeran karakter Hong Doo Shik itu.

Sambil mengunggah foto Kim Seon Ho, ia berkata, "Segera bangkit seperti Hong Banjang. Kim Seon Ho, semangat Hometown Cha-Cha-Cha." Demikian dikutip VIVA, Rabu, 27 Oktober 2021.

Kim Soo Hyun Raup Kekayaan Rp1,8 Triliun dari Queen of Tears

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Kim Seon Ho tersandung skandal aborsi mantan pacarnya. Sang mantan, A awalnya mengatakan Kim Seon Ho memaksanya melakukan aborsi. Namun, Dispatch kemudian mengungkap bahwa aborsi adalah keputusan yang diambil oleh keduanya tanpa unsur paksaan.

Mantan suami A juga telah buka suara dan mengungkapkan perilaku buruk A yang membuat mereka bercerai. A disebut ketahuan berselingkuh dengan tiga orang pria.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya