Dokter Richard Lee Bantah Kian Eksis Usai Konflik dengan Kartika Putri

dr. Richard Lee.
Sumber :
  • Instagram @dr.richard_lee

VIVA – Beberapa waktu yang lalu, nama dr Richard Lee sempat ramai diperbincangkan dan diberitakan karena berseteru dengan artis Kartika Putri. Bahkan, permasalahan keduanya sampai dibawa ke jalur hukum.

PYCH Binaan BIN Buat Kegiatan Rutin di Papua: Pengembangan Wisata hingga Usaha

Saat ini, karier dr Richard Lee tampaknya semakin eksis di dunia hiburan Tanah Air, bahkan, ia didapuk untuk menjadi pembawa acara di salah satu program televisi.

Saat ditemui awak media, Richard membantah tuduhan yang menyebut jika kesuksesannya di dunia hiburan, karena perseteruan dengan Kartika Putri.

Ajak Warga Sumut Sukseskan PON 2024, Usung Tagline 'Apa yang Kau Bisa Mainkan'

“Saya gak lihat begitu karena ada masalah saya jadi terkenal, gak gitu, yang saya lihat karena apa yang saya perjuangkan akan ketemu masalah kontra dengan yang saya kerjakan,” kata Richard Lee di Tanya Dokter Richard Lee, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa, 26 Oktober 2021.

“Saat saya ngomong ‘krim ini abal-abal, praktek abal-abal’, gak mungkin ngomong i love you, itu wajar mereka benci saya, ternyata dukungan  masyarakat kan besar,” katanya menambahkan.

Prilly Latuconsina Ketahuan Masak Pakai LPG 3 Kg, ESDM Beri Sindiran Menohok

dr. Richard Lee, MARS, AAAM.

Photo :
  • Instagram @dr.richard_lee

Richard juga mengaku tidak mempedulikan perkataan miring dari haters. Richard yakin, apa yang ia kerjakan bertujuan baik untuk memberi edukasi kepada masyarakat.

“Saya gak peduli ya, yang saya kerjakan saya yakin bener, saya mau selamatin orang lain, saya gak dengar haters,” kata Richard Lee.

Richard juga merasa sangat bersyukur karena banyak masyarakat yang memberi dukungan kepada dirinya.

“Saya baca semua mendukung, dukungan masyarakat besar,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya