Oddie Agam, Pencipta Lagu Antara Anyer dan Jakarta Meninggal Dunia

Oddie Agam
Sumber :
  • IG @oddie_agam

VIVA – Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Pencipta lagu, dan musisi Oddie Agam meninggal dunia. Hal itu dibenarkan oleh pesan berantai dari kerabat yang tersebar di kalangan peliput.

Abeliano Menyemangati Hati dengan Lagu Terbaru, Hoping You'll Be Mine

“Innalillahi wa inna ilaihi raji'un
allahummaghfirlahu warhamhu wa'afihi wa'fu'anhu
Telah Wafat sobat kita IMRAN MADJID (Oddie Agam),” tulis pesan tersebut

“Pada Rabu,27 Oktober 2021.
smoga Allah menerima  amal ibadahnya, dan Keluarga diberi kekuatan iman,
kesabaran dan hikmah.aamiin,” sambungnya lagi.

Alasan Farrel Hilal Memilih Jakarta Selatan sebagai Inspirasi Lagu Debutnya

Oddie Agam

Photo :
  • NUVOLA/VIVA

Kabarnya Oddie Agam menghembuskan nafas terakhir pada Rabu, 27 Oktober 2021 sekitar pukul 11 pagi di RS Persahabatan

520 Warga Palestina Tewas, Terluka dan Hilang di Jalur Gaza dalam Waktu Seminggu

Sepanjang hidupnya, Oddie Agam banyak menciptakan lagu populer yang dinyanyikan penyanyi ternama. Beberapa lagu tersebut Wow, Surat Cinta, Bahasa Cinta, Logika dan Tamu Istimewa yang dipopulerkan oleh diva pop, Vina Panduwinata. Lalu ada Antara Anyer dan Jakarta yang dinyantikan oleh Sheila Majid.

Setidaknya ada empat album studio dan tiga album kompilasi yang pernah dikeluarkan oleh Oddie Aham. Ia juga menjadi komponis dalam film Istana Kecantikan (1988).

Dalam kehidupan pribadinya, Oddie Agam pernah menikah dengan Chintami Atmanegara. Acara tersebut berlangsung pada 10 Desember 1988. Sayangnya, pernikahan itu berakhir dengan perceraian pada September 1992.

Oddie Agam

Photo :
  • VIVAnews/Beno Junianto

Dari perkawinan tersebut, mereka dikaruniai seorang anak yang bernama Dio Alif Uta. Awal tahun 2007 Oddie jadi perbincangan publik saat seorang perempuan bernama Yemima Kezia Karen Hatukh Tinga atau Karen yang mengaku sebagai pacarnya, menuntut tanggung jawab atas janin yang dikandungnya.

Oddie pun akhirnya menempuh jalan damai dan bertangung jawab atas janin tersebut. Meski Oddie tak menikahi Karen, tetapi Oddie bersedia bertanggung jawab terhadap biaya hidup anak yang akan dilahirkan Keyzia nantinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya