Muncul Staf Homecha Bongkar Perilaku Buruk Kim Seon Ho saat Syuting

Kim Seon Ho.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Semakin banyak pihak yang menyatakan dukungan untuk Kim Seon Ho, pasca dirilisnya hasil laporan investigasi hubungan artis Korea tersebut dan sang mantan kekasih, yang diidentifikasi sebagai Choi Young Ah.

Nathalie Holscher Gandeng Cowok Baru, Gimana Nasib Lasdislao?

Namun, di tengah dukungan yang mengalir, ternyata masih ada komentar negatif yang ditujukan untuk Kim Seon Ho. Kali ini seorang staf drama Hometown Cha-Cha-Cha (Homecha) memberikan kesaksian kontradiktif mengenai sosok Kim Seon Ho.

Ia menarik perhatian dengan menyatakan keraguan tentang staf drama tersebut yang lebih dulu mendukung Kim Seon Ho. Diketahui, sebelumnya seorang staf drama Homecha mengungkapkan dukungan terhadap Kim Seon Ho di akun media sosial pribadinya.

Sadis, Gadis ABG di Pasangkayu Dibunuh Pacar gegara Mau Ngadu Pernah Bersetubuh

"Ayo cepat bangkit seperti Kapten Hong. Semangat Kim Seon Ho," tulis staf itu.

Kim Seon Ho.

Photo :
  • Soompi
Ormas Bikin Onar di Kantor Leasing Tasikmalaya-Satpam Dikeroyok, 13 Orang Ditangkap

Namun, baru-baru ini anggota staf lain dari drama Homecha menyatakan keraguan dukungan staf itu, dengan mengatakan bahwa "Penulis mungkin adalah orang dekat Kim Seon Ho". Demikian dikutip dari laman Ten Asia, Rabu, 27 Oktober 2021.

Ia pun menceritakan perilaku Kim Seon Ho yang menurutnya kurang baik.

“Kim Seon Ho sering membuat suasana syuting canggung karena memasang raut wajah kecut. Karena itu, dia tidak mungkin mendapat dukungan dari staf,” ujarnya.

"Di suatu adegan makan dengan Lee Sang Yi di rumah nenek Gamri (Kim Young Ok), ketika benda asing muncul di lauk pauk, ekspresinya mengeras sejak saat itu. Memang situasinya sudah buruk, tapi setelahnya setiap kali tim properti dan konsumsi mau menyediakan makanan, dia selalu menolak. Setelah itu, saya merasakan suasana seperti ini, jadi pemeran lainnya Lee Sang Yi berkata, 'Mengapa kamu hanya makan nasi? Makanlah beberapa lauk,'" ungkapnya.

Dia lantas mengeluh frustasi dan mengatakan, "Ada aura dingin dari dia. Dia selalu baik kepada sesama aktor dan selalu tersenyum di luar, tetapi ketika aktingnya tidak berjalan dengan baik, dia membuat situasi menjadi tidak nyaman dengan menyalahkan staf.”

Semakin banyak fakta terungkap

Kim Seon Ho.

Photo :
  • Soompi

Sebagai informasi, aktor Korea Kim Seon Ho terus disorot karena skandal aborsi mantan pacar, Choi Young Ah. Ia dituduh mantan pacar memaksanya untuk melakukan aborsi. Namun, keadaan menjadi terbalik 180 derajat setelah Dispatch merilis timeline dan fakta-fakta hubungan asmara keduanya.

Dalam artikel itu, Dispatch menemukan distorasi atau diubah dari kejadian sebenarnya dari keterangan yang diungkapkan oleh Choi Young Ah. Setelah laporan investigasi itu dirilis, mantan jurnalis hiburan Korea yang kini seorang YouTuber, Lee Jin Ho merilis tentang pengakuan mantan suami Choi Young Ah, yang disebut B.

Dalam pengakuannya itu, B diketahui mulai hidup sendiri setelah perceraiannya dan kembali ke rumah setelah CCTV dipasang di rumahnya. Namun, ketika B memeriksa data CCTV, ia menemukan bahwa dalam dalam rentang waktu 3 minggu, 3 pria berbeda telah masuk ke rumahnya

Choi Young Ah.

Photo :
  • Kbizoom.com

“Dia melakukan hubungan seksual dengan pria lain di sofa di rumah. Saya sudah menyelidiki, satu adalah pemilik bar dan yang lainnya adalah sponsor ahjussi (pria paruh baya). Saya mendengar bahwa dia juga memiliki 'sponsor' sebelum menikah. Dia menjijikkan,” kata B.

Menurut B, Choi Young Ah tidak ingin bercerai sampai kapan pun. B kemudian menceritakan bahwa dia juga mengajukan banding dalam persidangan terakhir, dengan mengatakan bahwa Choi Young Ah ingin melindungi keluarganya. B kemudian mengeluarkan rekaman CCTV berisi perselingkuhan sang mantan istri di pengadilan dan akhirnya memenangkan kasus perceraian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya