Teman Sebut Kim Seon Ho Orang Bodoh yang Tak Tahu Apa-apa

Kim Seon Ho.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Seseorang yang mengaku kenalan Kim Seon Ho dan mantan pacarnya mengunggah sebuah video di akun Instagram @ungkok_0_. Dalam unggahan itu, ia mengungkapkan tentang perilaku buruk mantan pacar artis Korea tersebut, A.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Ia mengunggah sebuah video yang memperlihatkan beberapa wanita sedang menikmati pesta.

“A mengunggahnya langsung di Instagram pada 24 Desember 2019. Dia (Kim Seon Ho) berkencan dengan A tanpa mengetahui hal ini, dan A masih pergi ke tempat hiburan lain setelah itu,” tulis akun itu, dikutip dari Kbizoom, Rabu, 27 Oktober 2021.

Curhat Pengemudi Mobil Jalur Mudik Ditutup Tenda Nikahan

Dugaan kuat menyebut bahwa 24 Desember adalah hari ulang tahun A. Saat itu Kim Seon Ho diduga tidak mengetahui bahwa sang mantan kekasih suka pergi ke host bar (tempat di mana para wanita pergi dan menghabiskan uang, terkadang sampai ribuan dolar untuk para pria di Host Bar.) Bahkan setelah perayaan ulang tahunnya.

Kim Seon Ho.

Photo :
  • Koreaboo
Detik-detik Pengemudi Zenix Lawan Arah di BSD, Diingatkan Malah Marah

Selain itu, pengguna akun itu mengatakan bahwa ia memiliki video lain yang belum diunggah di Instagram. Dia juga menyindir pernyataan yang dibuat oleh Wi Geun Wo yang mengkritik Kim Seon Ho.

“Tuan. Wi Geun Wo, apakah bisnis hiburan memasak sup rumput laut akhir-akhir ini?” ujarnya.

Wi Geun Wo  merupakan jurnlis dan kritikus yang cukup populer di Korea. Pasca perilisan hasil investigasi Dispatch terkait hubungan Kim Seon Ho dan mantan kekasihnya, Wi Geun Wo sempat mengunggah screenshoot hasil investigasi Dispatch terkait dengan sup rumput laut yang dibuat Kim Seon Ho untuk A pasca melakukan aborsi.

“Saya pernah mendengar tentang membasuh dosa dengan darah, tetapi ini adalah pertama kalinya saya mendengar tentang membasuh dengan sup rumput laut," tulis Wi Geun Wo dalam unggahan di akun Instagramnya.

Bela Kim Seon Ho

Kim Seon Ho.

Photo :
  • Soompi

Lebih lanjut, menurut klaim pemilik akun itu, Kim Seon Ho bertemu A pada pertemuan pertama pada akhir 2019 dan keduanya mulai berkencan pada awal Maret 2020.

Ia pun mengaku kasihan dengan aktor Korea itu, yang ia sebut orang bodoh karena tak tahu perilaku buruk mantan pacar yang sesungguhnya.

“Saya merasa kasihan pada Kim Seon Ho, orang bodoh yang tidak tahu apa-apa. Mari kita tunggu pernyataan resminya segera keluar,” kata dia.

Kemudian pemilik akun itu juga kembali membela Kim Seon Ho. Dia mengatakan bahwa yang ingin diungkapkannya bukanlah masa lalu A atau teori konspirasi yang sedang ramai diperbincangkan sekarang, tetapi ada sesuatu yang salah dengan pengungkapan itu sendiri yang dapat menggoyahkan dasar dari kejadian tersebut.

"Saya harap Anda tahu bahwa Kim Seon Ho agak kesal," kata akun itu.

Kim Seon Ho.

Photo :
  • Soompi

Selain itu, akun itu juga mengungkapkan beberapa percakapan pesan dengan firma hukum, dengan mengatakan, dirinya terus menerus mendapat ancaman dari seseorang.

"Saya terus-menerus ditenangkan dan diancam oleh seseorang dan berada di bawah berbagai tekanan, karena diancam dengan penyelidikan dan kompensasi pertanggungjawaban perdata dan pidana," tulis dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya