Kim Seon Ho Banjir Dukungan, Fans Sampai Pasang Billboard di Seoul

Kim Seon Ho.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Di tengah babak baru dari skandal kehidupan pribadi Kim Seon Ho yang diungkap Dispatch kemarin, dukungan untuk artis Korea tersebut semakin mengalir deras.

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

Baru-baru ini seorang netizen terlihat mengunggah video billboard yang menampilkan wajah Kim Seon Ho. Billboard itu diketahui terpasang di sebuah pusat perbelanjaan di tengah Kota Seoul, yakni Mal COEX.

“Iklan ini akan diputar di mal COEX selama tiga hari,” bunyi unggahan dari akun itu, dikutip dari laman Kbizoom, Rabu, 27 Oktober 2021.

Sebelum Umumkan Putus, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Sempat Bersitegang?

Kim Seon Ho.

Photo :
  • Soompi

Dari unggahan video itu menunjukkan banyak foto aktor Kim Seon Ho saat dia masih aktif. Bersama dengan gambar, sebuah pesan tertulis di atas billboard itu.

Kim Soo Hyun Raup Kekayaan Rp1,8 Triliun dari Queen of Tears

“Kim Seon Ho adalah alasan kebahagiaan kami. Kami mendukung Kim Seon Ho, yang selalu ada di hati kami,” tulis fans China.

Secara khusus, ada satu alasan yang membuat billboard ini menarik perhatian. Sebelumnya, sebuah video iklan yang menampilkan Kim Seon Ho diputar di billboard ini. Tetapi iklan tersebut dihapus tepat setelah kontroversi 'kehidupan pribadinya' ramai.

Namun, penggemar memutuskan untuk memasang billboard pendukung lainnya di tempat yang sama persis untuk mendukung Kim Seon Ho.

Fakta baru terkuak

Kim Seon Ho.

Photo :
  • Instagram @seonho__kim

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Dispatch merilis sebuah artikel berisi timeline dan fakta-fakta baru hubungan asmara Kim Seon Ho dan mantan pacarnya, A. Media Korea itu menyebutkan ada 12 kebohongan A yang kini terkuak faktanya, setelah mewawancarai sejumlah teman dekat Kim Seon Ho dan A.

Menanggapi pengungkapan Dispatch, agensi yang menaungi Kim Seon Ho, Salt Entertainment, memilih tidak berkomentar

"Kami tidak memiliki apa pun untuk dikatakan tentang ini," kata pihak agensi.

Kim Seon Ho.

Photo :
  • Instagram @seonho__kim

Pada hari yang sama, staf drama tvN Hometown Cha-Cha-Cha mengunggah foto Kim Seon Ho dan menyatakan dukungan untuknya secara terbuka. Akibatnya, tidak hanya penggemar Korea tetapi penggemar luar negeri pun menanggapinya dengan antusias.

Sebagai informasi, Kim Seon Ho sendiri sebelumnya telah meminta maaf menyusul unggahan mantan pacarnya yang menuduh aktor Korea tersebut memaksanya aborsi. Belakangan diketahui bahwa keputusan aborsi adalah pilihan yang mereka buat bersama tanpa paksaan.

Sang mantan pacar juga mengatakan bahwa dia telah menerima permintaan maaf dari Kim Seon Ho dan menyelesaikan kesalahpahaman mereka. Ia pun berjanji untuk menghapus unggahannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya