Anaknya Dilamar Rob Clinton Kardinal, Ibunda Chelsea Islan Ungkap Ini

Rob Clinton Kardinal dan Chelsea Islan.
Sumber :
  • Instagram/robclintonkardinal

VIVA – Kabar bahagia datang dari aktris Chelsea Islan. Saat ini, Chelsea sudah resmi bertunangan dengan sang kekasih, Rob Clinton Kardinal. Kabar bahagia itu diunggah oleh sahabat Chelsea, Vinsky Muthia ke Instagram pribadinya.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Vinsky mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Chelsea. Dalam foto itu, Chelsea terlihat bahagia sambil memamerkan cincin yang melingkar di jari manisnya.

Tidak hanya Vinsky, ibunda Chelsea yakni Samantha Barbara Islan juga mengunggah kabar bahagia mengenai pertunangan anaknya dengan Rob. Samantha mengunggah foto-foto pertunangan Chelsea dan Rob ke Instagram pribadinya.

Aura Kasih Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Warganet Bertanya-tanya

Dalam foto-foto itu, Chelsea dan Rob tampak berpose romantis di pinggir pantai. Keduanya kompak mengenakan busana berwarna putih. Salah satu foto menampilkan Chelsea tengah memperlihatkan cincin berlambang hati yang melingkar di jari manisnya.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Samantha menyambut baik kehadiran Rob dalam keluarganya. Sebagai seorang ibu, Samantha mengungkapkan perasaan bahagia. 

Lolly Datangi Rumah Nikita Mirzani, Berharap Bisa Bertemu Meski 10 Menit

Chelsea Islan

Photo :
  • IG Chelsea Islan

“I have found the one my soul loves." — Song of Songs 3:4 (Welcome to the family @robclintonkardinal), I am so happy for you my Cecci @chelseaislan #chelseaclintonkardinal #engagement #loveyou #twobecomeone ,” tulis Samantha dikutip VIVA, Rabu, 27 Oktober 2021.

Sebagai informasi, selama ini, hubungan asmara Chelsea dan Rob jauh dari gosip miring hingga akhirnya mereka bertunangan. Keduanya juga kerap mengunggah foto kebersamaan mereka ke Instagram.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya