5 Potret Prewedding Ria Ricis dan Teuku Ryan, Sebulan Lagi Menikah

Teuku Ryan dan Ria Ricis.
Sumber :
  • Instagram @riaricis1795

VIVA – Ria Ricis dan Teuku Ryan diketahui telah menggelar prosesi lamaran pada akhir September lalu. Keduanya pun dikabarkan akan segera menggelar pernikahan dalam waktu dekat.

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Hal itu diketahui dari percakapan Ria Ricis dengan kakak-kakaknya, Oki Setiana Dewi dan juga Shindy Kurnia Putri Sastromartodjo. Saat itu, Oki Setiana Dewi hampir saja membocorkan kapan adiknya akan menikah, dan akhirnya Ria Ricis mengungkapkannya.

"Sebulanlah, sebulan sudah, susah banget ini konten," kata Ria Ricis dikutip dari kanal YouTube Oki Setiana Dewi.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

"Yeee, sebulan lagi," ujar Oki Setiana Dewi.

Jelang pernikahan, sejumlah persiapan pun dilakukan termasuk dengan sesi foto prewedding. Ria Ricis dan Teuku Ryan terlihat sudah menjalani sesi foto prewedding, hal ini terlihat dalam unggahan Ria Ricis di akun Instagramnya. Seperti apa konsep foto prewedding Ria Ricis dan Teuku Ryan?

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

Berikut ini potret foto pre wedding Ria Ricis dan Teuku Ryan.

1. Aura kebahagiaan terpancar dari kedua calon mempelai

Dalam unggahan Ria Ricis terlihat Teuku Ryan menggunakan setelan tuxedo berwarna hitam dan dasi kupu-kupu. Sedangkan Ria Ricis menggunakan dress dengan detail bulu di bagian pundak. Dalam foto itu terlihat Teuku Ryan memberikan tatapan penuh kebahagiaan ke arah Ria Ricis.

2. Senyum kebahagiaan Teuku Ryan

Dalam foto lainnya terlihat Ria Ricis yang memperhatikan ke arah telapak tangannya itu ditatap penuh senyuman oleh sang calon suami, Teuku Ryan.

"Kami seperti yang kalian pikirkan.#prewedding of
@teukuryantr + @riaricis1795,"
tulis Ria Ricis.

3. Mengangkat tema "White Love in the White Fairy World"

Dalam foto terpisah terlihat Ria Ricis mengusung konsep full of white. Dalam foto itu terlihat busana yang dikenakan oleh Ria Ricis berwarna putih lengkap dengan detail brokat dan detail bunga di area leher. Dalam foto itu juga Ria Ricis terlihat memamerkan cincin pertunangannya dengan Teuku Ryan.

4. Teuku Ryan ungkapkan rasa syukur

Dalam akun instagramnya, Teuku Ryan mengungkapkan rasa syukurnya lantaran bisa menjalani prosesi menuju pernikahan sesuai yang diinginkan keduanya. Dirinya juga meminta doa agar dimudahkan jelang pernikahan.

"Masya Allah.. Seperti yang kita inginkan.
Semoga diberi kelancaran semuanya Insya Allah, Aamiin Ya Rabbal Alaamiin....,"
tulis Teuku Ryan.

5. Pesona menawan Teuku Ryan

Dalam sesi foto prewedding itu juga nampak pesona Teuku Ryan yang tidak diragukan lagi. Senyum yang diberikan Teuku Ryan berhasil memukau para pengikutnya di akun instagram.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya